by

Purslow Yakin Klopp Takkan Tergoda dengan Real Madrid

Purslow Yakin Klopp Takkan Tergoda dengan Real Madrid

Berita Bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masuk dalam bursa pelatih pengganti Zinedine Zidane yang mundur dari tempat pelatih Real Madrid. Namun bekas Direktur Liverpool, Christian Purslow, percaya Klopp tidak juga akan tergoda dengan tawaran dari Los Blancos. Purslow Yakin Klopp Takkan Tergoda dengan Real Madrid

Purslow Yakin Klopp Takkan Tergoda dengan Real Madrid

Zinedine Zidane dengan mengagetkan mengundurkan diri dari jabatan pelatih Real Madrid pada Kamis (31/5/2018). Walau sebenarnya, lima hari sebelumnya pengumuman itu Zidane berhasil mengantar Los Blancos mencapai titel juara Liga Champions.

Beberapa nama pelatih populer juga masuk dalam bursa pengganti Zidane, termasuk juga manajer Liverpool, Juergen Klopp. Real Madrid telah dihubungkan dengan Klopp mulai sejak 2013 saat sang pelatih masih tetap membesut Borussia Dortmund. Klopp diproyeksikan menukar tempat Jose Mourinho yang musim itu menginginkan hengkang.

Bekas Direktur Berolahraga Liverpool, Christian Purslow, percaya Klopp tidak juga akan tertarik melatih Real Madrid. Pasalnya di Liverpool kemampuan Klopp diapresiasi setinggi langit selesai berhasil menembus final Liga Champions.

“Terlepas dari titel, ada satu potensi yang dipendam Liverpool dibawah Klopp, ” ucap Purslow diambil dari Goal.

“Saya rasa tidak mungkin saja Klopp juga akan tergoda untuk geser ke Real Madrid, sesudah apa yang dia beri untuk Liverpool musim ini, ” papar Purslow meneruskan.

Purslow menilainya manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, lebih mungkin saja menukar Zidane. Pochettino memanglah jadi satu diantara calon pelatih El Real serta tidak menolak peluang itu.

“Saya sedikit tidak percaya dengan Pochettino. Mendengar komentarnya, dia tidak seutuhnya menampik Madrid, ” tutur Purslow.

“Saya rasa bila Madrid menawari 50 juta pound serta sang pelatih menginginkan pergi, beberapa hal yang tidak mungkin saja juga akan jadi mungkin saja di sepak bola, ” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed