by

Rahasia Unik Cara Jamie Vardy Buat Taklukan Bek Lawan

Rahasia Unik Cara Jamie Vardy Buat Taklukan Bek Lawan

Berita Bola – Bintang club Liga Inggris Leicester City, Jamie Vardy, sudah dibocorkan panduan gokilnya dalam lumpuhkan bek lawan. Hal semacam ini di sampaikan oleh Ritchie De Laet. Rahasia Unik Cara Jamie Vardy Buat Taklukan Bek Lawan

Rahasia Unik Cara Jamie Vardy Buat Taklukan Bek Lawan

Penyerang asal Inggris yang menguatkan Leicester City, Jamie Vardy, memanglah miliki strategi sendiri dalam mengalahkan semuanya beberapa lawannya. Kehebatan itu nyatanya miliki panduan sederhana yang dapat ditiru pemain beda.

Populer susah dijinakkan waktu berada di kotak penalti lawan, rupanya memanglah ada langkah spesial yang ditata Vardy untuk buat semuanya bek lawan, kocar-kacir. Untuk dapat memperlancar taktik itu, dia nyatanya rajin lakukan sedikit penelitian mendekati kompetisi.

Ya, Jamie Vardy nyatanya memanglah rajin mencari info masalah bek yang juga akan dihadapi, termasuk juga negara asal calon seteru waktu pemain beda kerjakan persiapan umum saja. Sesudah berhasil di ketahui, dia lantas pelajari bhs sang lawan, spesial kalimat kotor atau kata kasar.

Vardy tidak sangsi juga akan coba memprovokasi semuanya pemain bertahan yang nekat menghandangnya. Dia melemparkan kalimat tidak layak yang mengganggu emosi dan konsentrasi mereka, hingga lawan jadi sewot serta tampak berantakan.

“Dia (Jamie Vardy) juga akan ajukan pertanyaan pada semuanya rekanan setim di tiap-tiap kompetisi untuk ketahui bagaimana bhs pemain bertahan lawan yang juga akan dihadapi, ” bocor sisa rekanan Jamie Vardy di Leicester City, Ritchie De Laet.

“Nih ya misalnya saat dia ajukan pertanyaan pada Riyad Mahrez bhs Prancis mengenai hal yang buat lawan jadi jengkel. Lantas Mahrez menyebutkan suatu hal yang mengganggu serta Vardy pastinya akan senang karena itu, ” lanjut De Laet sekali lagi.

Salah atau tidak, sekarang ini Vardy telah menjelma jadi satu diantara bomber paling disegani di Liga Inggris. Dia bahkan juga telah mengemas 12 gol buat The Foxes musim ini. Sang pemain juga baru temukan bentuk permainan paling baik dan tampak di pertandingan papan atas sesudah nyaris masuk umur 30-an.

Meskipun telat berkembang, tetapi Vardy telah berhasil membawa Leicester keluar jadi juara pada 2016 yang lalu. Saat ini dianya masih tetap miliki kesempatan untuk selalu meningkatkan diri tambah baik sekali lagi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed