by

Rakitic Menegaskan Kroasia Tak Akan Kelelahan Di Final

Rakitic Menegaskan Kroasia Tak Akan Kelelahan Di Final

Juniorbola – Gelandan g Kroasia Ivan Rakitic menepis anggapan jika timnya alami kelelahan jelang laga final Piala Dunia 2018. Rakitic bahkan juga menegaskan jika rekan-rekan setimnya sudah sangat siap untuk meladeni Prancis. Rakitic Menegaskan Kroasia Tak Akan Kelelahan Di Final

Rakitic Menegaskan Kroasia Tak Akan Kelelahan Di Final

Kroasia sukses sampai final Piala Dunia untuk pertama kalinya. Pencapaian ini telah melampaui prestasi terbaik mereka yang fini s di posisi ke-3 di Piala Dunia 1998.

Tetapi, Kroasia berada dalam bayang -bayang kelelahan saat menantang Prancis. Karena, mereka selalu melakukan extra time dalam tiga laga di babak knock out termasuk dua adu penalti melawan Denmark dan Rusia.

Tidak hanya itu , mereka mempunyai waktu istirahat yang lebih sedikit sehari dibanding Prancis. Muncul berita jika beberapa pemain Kroasia tidak dalam keadaan prima untuk menghadapi Prancis.

Akan tetapi hal itu dibantah mentah-mentah oleh Rakitic. Mantan gelandan g Sevilla itu menyatakan jika rekan-rekannya punya banyak energi untuk pertandingan final.

” Akan ada banyak energi, jangan cemas mengenai itu . Ini adalah pertandingan yang bersejarah, tidak cuma pemain, namun semua orang Kroasia, ” tutur Rakitic seperti dikutip FourFourTwo.

” Para pemain mewakili 4, 5 juta warga Kroasia. Kami akan membawa satu sama lain. Ini akan jadi laga terbesar kami dan kami ingin meninggalkan lapangan dengan kepala tegak dan mengatakan kami telah mengerahkan segalanya, ” kata Rakitic.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed