by

Rakitic Sebut Messi Pantas Meraih Trofi Piala Dunia

Rakitic Sebut Messi Pantas Meraih Trofi Piala Dunia

Berita Bola – Pemain di lini tengah dari tim nasional Kroasia, Ivan Rakitic, terasa rekannya yang satu tim di Camp Nou, Lionel Messi layak mencapai gelar juara Piala Dunia 2018. Tetapi, Rakitic terus akan berasumsi Messi merupakan pemain paling baik walau nanti tidak berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018. Rakitic Sebut Messi Pantas Meraih Trofi Piala Dunia

Rakitic Sebut Messi Pantas Meraih Trofi Piala Dunia

Messi sering terima kritik lantaran tidak berhasil mencapai gelar berbarengan timnas Argentina. Prestasi paling baik Messi cuma memenangi medali emas Olimpiade 2008.

Rakitic terasa penilaian itu tak adil untuk Messi. Gelandang asal Kroasia ini berasumsi sepak bola tidak sama dengan tenis yang disebut permainan individu.

” Sudah pasti Messi layak memenangi Piala Dunia lihat permainannya. Tetapi, sepak bola tidak sama dengan tenis, Anda tak dapat meminta Messi memenangi Piala Dunia seorang diri, ” tutur Rakitic.

” Messi layak memenangi Piala Dunia, namun ada 32 negara yang mempunyai mimpi sama. Misal Messi memenanginya, kami bakal turut terasa bahagia. Tetapi, dia terus pemain paling hebat walau tidak berhasil memenanginya, ” lanjut Rakitic.

Lionel Messi serta Ivan Rakitic bakal sama-sama bertemu pada Grup D Piala Dunia 2018. Keduanya bakal berduel pada pertandingan Argentina kontra Kroasia, 21 Juni 2018.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed