by

Ramos Keluar Lapangan Dikarenakan Kebelet

Ramos Keluar Lapangan Dikarenakan Kebelet

Berita Bola – Ada hal janggal waktu kompetisi Eibar versi Real Madrid masuk menit ke-73. Kapten tim tamu, Sergio Ramos, hampiri wasit Jose Luis Munuera Montero. Sesudah bicara sesaat, dia lalu meninggalkan lapangan. Madrid juga mesti bermain dengan sepuluh pemain. Ramos Keluar Lapangan Dikarenakan Kebelet

Ramos Keluar Lapangan Dikarenakan Kebelet

Lima menit lamanya Los Blancos ditinggalkan Ramos yang nyatanya kebelet buang air besar. Hal tersebut disibakkan pelatih Zinedine Zidane selesai pertandingan yang berkesudahan 2-1 untuk Madrid. “Dia keluar dari lapangan untuk berak, ” tutur pelatih asal Prancis itu.

Ramos rupanya telah tidak dapat menahan tuntutan buang hajat. Dengan sangat terpaksa, meskipun skor masih imbang 1-1 serta kompetisi memasuki fase krusial mendekati akhir, dia mesti meninggalkan lapangan. Sudah pasti dia harus memohon izin pada Munuera sebagai pemimpin kompetisi.

Demikian diberi izin, Ramos bergegas menuju toilet yang berada di ruangan ubah tim tamu di Stadion Municipal de Ipurua. Saat buang hajat juga, dia pernah di check oleh seseorang anggota delegasi Los Blancos, Miguel Noguera Chendo.

Mujur untuk Ramos, gawang Keylor Navas tidak kebobolan waktu dia tengah buang hajat. Madrid akhirnya dapat cetak gol kemenangan lewat tandukan Cristiano Ronaldo yang menyambut umpan silang Dani Carvajal pada menit ke-84. Hal itu buat dia dapat berkelakar di sosial media. Dalam unggahannya, dia memajang photo selebrasi gol bersama Ronaldo dengan tambahan tulisan, “Panggilan alam”.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed