by

Ranieri Beri Dukungan Kepada Sarri Untuk Menjadi Pelatih Baru Chelsea

Ranieri Beri Dukungan Kepada Sarri Untuk Menjadi Pelatih Baru Chelsea

Berita Bola – Bekas pelatih dari klub Chelsea beri dukungan kepada Maurizio Sarri untuk berhasil di Stamford Bridge. Bagi Ranieri, Sarri mempunyai apa yang dibutuhkan untuk berjaya dengan Chelsea. Ranieri Beri Dukungan Kepada Sarri Untuk Menjadi Pelatih Baru Chelsea

Ranieri Beri Dukungan Kepada Sarri Untuk Menjadi Pelatih Baru Chelsea

Sarri sudah hengkang dari Napoli. Dia juga dijagokan akan menukar tempat Antonio Conte di Stamford Bridge.

“Sarri ke Chelsea? Itu bergantung seperti apa Sarri. Dia juga akan berjumpa sedikit atau tidak sekalipun dengan Roman Abramovich, ” kata Ranieri pada Sky Italia.

“Sarri mesti berusaha keras, serta itu bukanlah suatu hal yang kurang darinya. Sarri sudah mengerjakannya dengan baik di tiap-tiap level, termasuk juga Empoli dimana beberapa orang menyebutkan dia tidak siap untuk tim besar. Saat ini mereka mengenalnya di semua Eropa serta saya percaya dia dapat membawa sepak bola serta filosofinya ke mana saja. ”

Selesai ditinggal Sarri, Napoli segera menghadirkan Carlo Ancelotti. Nama paling akhir yaitu satu diantara pelatih tersukses di Eropa. Ia mencapai banyak titel dengan AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid serta Bayern Munich.

“Saya sedikit terperanjat, saya memikirkan Ancelotti melatih luar negeri. Saya mesti berikan selamat pada De Laurentiis yang sudah lakukan perekrutan besar, karna dia membawa pelatih Italia yang terhebat, yang sudah memenangi demikian banyak diluar negeri, gabung ke Napoli, ” Ranieri memberikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed