by

Rashford Memberi Komentar Usai Lawan Liverpool

Rashford Memberi Komentar Usai Lawan Liverpool

Berita Bola – Manchester United berhasil mencapai hasil prima dalam kelanjutan Liga Inggris musim 2017-2018. Hadapi Liverpool, skuad berjuluk Setan Merah itu dapat merampungkan kompetisi dengan kemenangan 2-1 atas lawannya. Rashford Memberi Komentar Usai Lawan Liverpool

Rashford Memberi Komentar Usai Lawan Liverpool

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Stadium pada Sabtu 10 Maret 2018 malam WIB itu, Man United memanglah tampil menghimpit sejak menit awal. Bahkan juga Man United telah dapat unggul 1-0 atas Liverpool waktu pertandingan berumur 14 menit lewat gol dari Marcus Rashford.

Berjarak 10 menit, Rashford dapat kembali mencatatkan namanya di papan skor sekalian membawa Man United unggul 2-0 atas Liverpool. Kubu tamu baru dapat memperkecil kedudukan di sesi ke dua atau persisnya pada menit 66 sesudah Eric Bailly cetak gol bunuh diri.

Berhasil keluar jadi pahlawan kemenangan Man United buat nama Rashford mendapatkan banyak pujian dari beragam pihak. Ketahui keadaan itu buat Rashford sendiri memberi responnya.

Rashford berujar kalau perform apik yang diperlihatkan pada kompetisi antara Man United kontra Liverpool, adalah buah hasil kesabarannya selama ini.

“Ini (melawan Liverpool) adalah kompetisi besar, senantiasa sesuai sama itu. Ada persaingan perebutan sengit untuk tempat ke dua (di klassemen) serta kami menginginkan meyakinkan tempat itu kami peroleh, ” ungkap Rashford, Minggu (11/3/2018).

“Ini (perform apiknya di pertandingan melawan Liverpoo) juga karena kesabaran. Tiap-tiap peluang yang datang mesti digunakan. Sentuhan pertama saya sesungguhnya jelek. Saya tidak dapat merampungkannya dengan prima, ” tutup personel Timnas Inggris itu.

Dengan kemenangan atas Liverpool itu, Man United juga dapat mengamankan tempat mereka di posisi ke-2 pada klassemen sesaat Liga Inggris musim ini. Klub garapan Jose Mourinho itu unggul lima poin dari Liverpool yang tempati tempat ke tiga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed