by

Rashford Mengatakan Southgate Buat Skuad Inggris Lebih Tangguh

Rashford Mengatakan Southgate Buat Skuad Inggris Lebih Tangguh

Juniorbola – Striker dari tim nasional Inggris, Marcus Rashford, menilainya sosok sang pelatihnya sudah menerbitkan keinginan untuk The Three Lions untuk kembali menorehkan prestasi di ajang sepak bola terbesar Piala Dunia. Dia dinilai ialah figur di balik kebangkitan sepak bola Inggris pada Piala Dunia 2018. Rashford Mengatakan Southgate Buat Skuad Inggris Lebih Tangguh

Rashford Mengatakan Southgate Buat Skuad Inggris Lebih Tangguh

” Gareth Southgate, anda sudah kembalikan keyakinan diri serta cinta raykat Inggris pada tim nasional. Semua rakyat Inggris berterima kasih pada anda, ” catat Rashford di saya sosial media pribadinya.

Gareth Southgate ambil posisi pelatih tim nasional Inggris sesudah FA memecat Sam Allardyce karena terlibat masalah dengan agen pemain. Semula, Southgate adalah pelatih Inggris U-21.

Southgate lakukan langkah penting di tim nasional, yakni lakukan peremajaan skuat . Ia mempercayakan beberapa pemain muda untuk menempati skuat senior serta akhirnya juga positif.

Inggris laju ke semi final Piala Dunia 2018 dengan keinginan dapat tembus pertandingan puncak. Tetapi, langkah The Three Lions berhenti sesudah kalah 1-2 dari Kroasia.

Sekarang, inggris akan hadapi pertandingan persaingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018 dengan hadapi Belgia. Semula, Inggris telah berjumpa Belgia pada babak group. Waktu itu, Inggris kalah melalu i gol tunggal yang diciptakan Adnan Janujaz.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed