by

Real Madrid Ajukan Syarat Agar Cristiano Ronaldo Bisa Pergi

Real Madrid Ajukan Syarat Agar Cristiano Ronaldo Bisa Pergi

Berita Bola – Desas-desus kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus semakin nyata adanya. Terbaru, sang megabintang dikabarkan sudah bertemu dengan manajemen Los Blancos dan membicarakan perihal transfer ini. Real Madrid Ajukan Syarat Agar Cristiano Ronaldo Bisa Pergi

Real Madrid Ajukan Syarat Agar Cristiano Ronaldo Bisa Pergi

Hal itu diungkapkan oleh jurnalis top Spanyol, Guillem Balague. Dia mengatakan jika Ronaldo sangat ingin bergabung dengan Si Nyonya Tua dan Madrid sudah merelakannya.

“Sangat jelas Real Madrid dan Ronaldo sudah saling mengetahui keinginan masing-masing. Sudah ada pertemuan antara perwakilan Ronaldo dan Madrid yang mana klub sudah tahu keinginannya untuk pergi. Itu satu-satunya hal yang ingin dia lakukan,” ujar Balague, seperti dikutip Sky Sports.

Namun, Madrid tak begitu saja melepasnya ke klub lain. Mereka ingin agar klub-klub peminat menyiapkan dana sebesar 100 juta euro (Rp1,68 triliun). Jika tidak, eks penggawa Manchester United itu tak diizinkan oleh pergi.

“Akhirnya, Madrid menyerah dan berkata ‘Oke, jika ada yang datang dan menawarkan 100 juta euro, maka kami akan mengizinkan Anda pergi.’ Juventus sudah menghubungi (Jorge) Mendes dan Ronaldo jika mereka akan memberi penawaran pada satu titik dan akan membayarnya 30 juta euro per tahun. Mereka akan senang untuk memberinya kontrak empat tahun,” kata Balague.

“Inilah yang sebenarnya Ronaldo inginkan. Ini adalah hal baru yang sebenarnya sudah berulang dalam tiga musim panas terakhir. Madrid sangat terbuka dalam mewujudkan transfer ini,” lanjut dia.

Andai pria asal Portugal benar-benar pindah, dia akan mengakhiri kariernya di Spanyol dengan manis usai membawa Los Blancos juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed