by

Real Madrid Dianggap Sedang On Fire

Real Madrid Dianggap Sedang On Fire

Berita Bola – Real Madrid dapat mendapatkan hasil prima saat melakoni kelanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018. Melawan Eibar, klub dengan julukan Los Merengues itu dapat menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas lawannya. Real Madrid Dianggap Sedang On Fire

Real Madrid Dianggap Sedang On Fire

Dalam kompetisi yang dilangsungkan di Estadio Municipal de Ipurua pada Sabtu 10 Maret 2018 malam WIB itu, Madrid memanglah bermain cukup gemilang mulai sejak menit awal diawali. Tetapi baru pada menit 34 Madrid dapat unggul atas Eibar lewat gol Cristiano Ronaldo.

Unggul satu gol malah buat performa Madrid agak menurun, sampai pada akhirnya kondisi itu dapat digunakan benar oleh Eibar untuk dapat menyamai kedudukan. Yaitu Ivan Ramis yang berhasil menceploskan bola kedalam gawang Keylor Navas.

Tersentak dengan gol Ramis, buat Madrid kembali melancarkan beberapa serangan pada Eibar. Tetapi beberapa kans itu belum membawa hasil, hingg selanjutnya Ronaldo mencatatkan gol keduanya di pertandingan atau persisnya enam menit mendekati bubaran.

Ketahui keadaan itu lalu memperoleh komentar segera dari satu diantara gelandang Madrid, yaitu Casemiro. Ia mengakui senang dengan kemenangan yang dicapai Madrid di pertandingan kontra Eibar. Casemiro juga menilainya kalau skuad Madrid tengah on fire sekarang ini.

“Kami sudah bekerja keras. Kami ketahui akan menang disini serta mesti mengupayakannya, serta kami lakukan apa yang perlu dilakukan serta bermain baik melawan tim yang menghimpit di lapangan yang termasuk kecil, ” ucap Casemiro, Minggu (11/3/2018).

“Kami tengah jalan dengan baik. Kami sudah bermain dua kompetisi dengan kesuksesan yang cepat serta hari ini kami tunjukkan permainan yang memang semestinya kami aplikasikan, ” tandas gelandang Timnas Brasil itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed