by

Real Madrid Dikabarkan Tidak Tertarik Dengan Bomber Andalan Valencia

Real Madrid Dikabarkan Tidak Tertarik Dengan Bomber Andalan Valencia

Juniorbola – Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan tidak akan mengejar bomber andalan Valencia, Rodrigo Moreno di sisa bursa transfer musim panas ini . Real Madrid Dikabarkan Tidak Tertarik Dengan Bomber Andalan Valencia

Real Madrid Dikabarkan Tidak Tertarik Dengan Bomber Andalan Valencia

Awal mulanya, Rodrigo beritanya jadi nama yang diharapkan entrenador Madrid, Julen Lopetegui untuk ada di skuat nya musim ini . Lopetegui juga telah memohon pihak klub untuk membawa pemain 27 tahun itu .

Kemauan Lopetegui lumrah karena semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Madrid sampai kini cuma menggandeng pemain belia, Vini cius Junior di bidang penyerangan mereka.

Dikutip Marca, Madrid memang akan coba menghadirkan setidak nya satu pemain lagi sebelum jendela transfer Spanyol ditu tup pada 31 Agustus nanti .

Akan tetapi kelihatannya figur yang dikejar Madrid bukan Rodrigo. Pasal nya, deretan direksi Los Blancos diklaim malas bernegosiasi untuk pemain yang mempunyai klausul launching sejumlah 120 juta euro seperti Rodrigo.

Rodrigo bukan nama asing buat Madrid karena ia merupakan jebolan dari akademi La Fabrica. Rodrigo sempat menguatkan tim Madrid C dan Madrid Castilla pada 2009 sampai 2010 yang lalu.

Madrid sudah sempat diberitakan punya niat mendaratkan Edinson Cavani untuk jadi pesaing sepadan buat ujung tombak andalan mereka dalam hampir satu dekade paling akhir, Karim Benzema.

Untuk memuluskan gagasan menggandeng Cavani, Madrid beritanya bersedia menggelontorkan dan a sampai 70 juta euro untuk merayu PSG supaya ingin melepas striker andalan mereka.

Bila Cavani tidak berhasil, Madrid beritanya telah mempersiapkan dua nama pilihan. Nama pertama adalah bomber jebolan tim muda Los Blancos yang kini menguatkan Lyon, Mariano Diaz.. Sesaat nama ke-2 adalah mesin pencetak gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed