by

Real Madrid Ikut Memburu De Jong

Real Madrid Ikut Memburu De Jong

Juniorbola – Raksasa La Liga Real Madrid diberitakan turut memeriahkan perburuan gelandang muda punya Ajax Amsterdam Frenkie De Jong. Real Madrid Ikut Memburu De Jong

Real Madrid Ikut Memburu De Jong

De Jong tampil solid di lini tengah Ajax sesudah dipropagandakan masuk skuat senior klub asal Belanda itu pada tahun 2016. Ia sudah sempat terima penghargaan individu yaitu Jupiler League Talenta of the Season award karena penampilannya yang apik pada musim 2016-17.

Ia sempat juga membawa Ajax masuk final Europa League 2017. Walau sebenarnya usianya masih 20 tahun.

Dengan bakat yang besar dan perform yang ditanggung akan menjadi semakin oke, karena itu tidak heran jika ia dicari banyak klub besar Eropa. diantaranya adalah Barcelona.

Mereka dimaksud jadikan De Jong menjadi tujuan utamanya. Bahkan juga sudah sempat ada berita Ajax sudah setuju untuk melepasnya ke camp Nou.

Akan tetapi berita itu dibantah oleh De Jong sendiri. Ia mengakui saat ini bukan saatnya buat dirinya untuk pindah ke La Liga

“Mungkin satu saat saya akan bermain di Barcelona. Tetapi, tidak untuk musim 2018/19. Saya bertahan di Ajax musim ini. Saya meyakini ini akan jadi musim yang begitu bagus,” kata De Jong.

“Saya ingin bermain untuk Ajax dan menantang Barcelona. Scuad kami bagus dan kami patut untuk ada di babak penyisihan group. Saat ini, kami akan mengukur berapa potensi kami di Liga Champions,” tandas De Jong.

Saat ini Madrid beritanya ikut juga mengincar servis De Jong. Isu ini dihembuskan oleh OK Diario.

Beritanya Madrid mengincarnya karena ia dapat jadi alternatif periode panjang buat Luka Modric. Playmaker asal Kroasia itu sendiri saat ini telah berumur 33 tahun.

Belakangan ini masa depannya di Santiago Bernabeu kurang jelas. Karena ada berita yang menyebutkan ia dapat pindah ke Italia dan menguatkan Inter Milan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed