by

Real Madrid Kalah Di Final Piala Super Eropa 2018

Real Madrid Kalah Di Final Piala Super Eropa 2018

Juniorbola – Laga final Piala Super Eropa 2018 menghadapkan Real Madrid dengan tetangga mereka sendiri; Atletico Madrid. Real Madrid merupakan juara Liga Champions musim lalu sesaat Atletico merupakan juara Liga Europa. Real Madrid Kalah Di Final Piala Super Eropa 2018

Real Madrid Kalah Di Final Piala Super Eropa 2018

Seperti umumnya, laga pada dua tim ini selalu berjalan seru dan panas. Ke-2 tim tidak sungkan tunjukkan permainan keras dan beradu fisik dengan lawan.

Atletico dapat unggul terlebih dulu melalu i gol Diego Costa di menit pertama. Karim Benzema dapat menyamakan posisi di menit ke-27. Madrid bahkan juga dapat berbalik unggul di menit ke-63 melalu i penalti Sergio Ramos. Tetapi gol ke-2 Costa di menit ke-79 memaksa pertandingan diteruskan ke babak penambahan.

Pada babak penambahan, Atletico Madrid berhasil cetak dua gol, semasing melalu i Saul Niquez di menit ke-99 dan Koke lima menit lalu. Atletico juga jadi juara Piala Super Eropa.

Atletico Madrid sebetulnya tidak mempunyai histori panjang masalah jadi juara di arena elit Eropa. Mereka baru dapat mencapai gelar juara dan berkelanjutan di papan atas Eropa pada sebuah dekade paling akhir.

Atleti jadi juara Liga Europa pada 2010 dengan menaklukkan Fulham di final, 2012 menaklukkan Athletic Bilbao di final, dan 2018 menaklukkan Marseille di final. Karena tiga kemenangan itu , Atleti juga memiliki hak maju ke final Piala Super Eropa pada tahun yang sama.

Pada 2010, Atletico bertemu dengan Inter Milan di Piala Super Eropa dan dapat menang 2-0. Dua tahun berselang, mereka berjumpa Chelsea dan dapat menang telak 4-1. Kali ini , Atleti dapat menaklukkan Real Madrid dengan score 4-2. Dengan kemenangan ini , Atletico jadi klub pertama yang dapat jadi memenangkan Piala Super Eropa dalam tiga keikutserta an pertama mereka.

Atleti sendiri sebetulnya telah 2x hampir jadi juara Liga Champions. Akan tetapi mereka selalu rubuh di final tahun 2014 dan 2016 saat bertemu dengan Real Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed