by

Real Madrid Masukan Incaran Inter Milan Untuk Piala Super Eropa

Real Madrid Masukan Incaran Inter Milan Untuk Piala Super Eropa

Juniorbola – Real Madrid memasukkan nama Luka Modric dalam skuad 29 pemain yang akan tampil di ajang Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid pada Rabu (15/8) atau Kamis dinihari WIB. Ini jadi kabar buruk bagi Inter Milan. Real Madrid Masukan Incaran Inter Milan Untuk Piala Super Eropa

Real Madrid Masukan Incaran Inter Milan Untuk Piala Super Eropa

Seperti ramai diberitakan belakangan ini, Modric menjadi target nomor satu dalam rencana transfer Inter Milan di musim panas ini. Klub Serie A itu siap memberinya gaji tinggi, yaitu 10 juta Euro per tahun, lebih besar dari yang diterimanya di Real Madrid sebesar 6,5 juta Euro per tahun.

Namun El Real tak ingin kehilangan dua pemain bintangnya di musim panas ini setelah sebelumnya mereka ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. Kubu Los Blancos pun siap memberikan kontrak baru kepada Modric dengan gaji sebesar 12,5 juta Euro per tahun.

Bisa dipastikan Modric bakal bertahan di Santiago Bernabeu. Indikasi itu kian menguat setelah pelatih Julen Lopetegui memasukkan namanya dalam skuad untuk Piala Super Eropa yang akan berlangsung di Tallin Rabu (15/8).

Di Piala Super Eropa ini dia akan menghadapi rekan senegaranya Nikola Kalinic yang baru bergabung dengan Atletico Madrid. Piala Super Eropa adalah kejuaraan yang mempertemukan juara Liga Champions dan juara Liga Europa musim lalu.

Sementara itu, Inter Milan telah menyiapkan alternatif setelah gagal mendapatkan Luka Modric dari Real Madrid. Inter akan kembali mengejar gelandang Barcelona Rafinha Alcantara.

Musim lalu, Rafinha menjalani masa peminjaman di Inter sejak Januari 2018. Pada musim panas ini, Inter sebenarnya punya opsi untuk mempermanenkan Rafinha senilai 40 juta euro. Namun mereka gagal menyediakan dana tepat waktu sehingga si pemain kembali ke Camp Nou.

Kini Inter kabarnya akan kembali mendekati Rafinha. Sport Mediaset mengklaim Inter akan mencoba untuk kembali merekrut Rafinha dengan kesepakatan peminjaman.

Musim lalu, Rafinha tampil 17 kali bersama Inter di Serie A. Ia mencetak dua gol dan tiga assist untuk membantu Nerazzurri finis di zona Liga Champions.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed