by

Real Madrid Mengakhiri Kontrak Dengan Coentrao

Real Madrid Mengakhiri Kontrak Dengan Coentrao

Juniorbola – Raksasa La Liga, Real Madrid menginformasikan jika mereka sudah resmi sampai persetujuan dengan bek kiri asal Portugal, Fabio Coentrao untuk akhiri kontrak. Real Madrid Mengakhiri Kontrak Dengan Coentrao

Real Madrid Mengakhiri Kontrak Dengan Coentrao

Musim ini Coentrao akan kembali pada klub dimana ia mengawali karir profesional, Rio Ave. Pemain 30 tahun itu dikasih kontrak saat satu tahun oleh Rio Ave.

Selesai tampil cemerlang bersama dengan Benfica, Coentrao juga diambil Madrid pada 2011 yang lalu. Coentrao jadi salah satunya aktor keberhasilan Los Merengues merengkuh gelar Liga Champions ke-10 alias La Decima pada 2014 yang lalu.

Pada musim selanjutnya Coentrao mulai jarang bermain buat Madrid, kebanyakan karena cedera. Pada musim panas 2015 ia juga dipinjamkan ke AS Monaco saat satu musim.

Sesudah sudah sempat kembali pada Madrid dan menolong tim nya mencapai gelar Liga Champions musim 2016-17, Coentrao kembali dipinjamkan ke Sporting CP pada musim lalu .

Kontrak Coentrao bersama dengan Madrid sedianya selesai pada tahun depan. Akan tetapi Coentrao tidak masuk dalam gagasan entrenador Julen Lopetegui musim ini sampai pada akhirnya pihak Los Blancos juga melepasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed