by

Real Madrid Resmi Meminjamkan Borja Mayoral Ke Leganes

Real Madrid Resmi Meminjamkan Borja Mayoral Ke Leganes

Juniorbola – Raksasa La Liga, Real Madrid menginformasikan peminjaman bomber Borja Mayoral ke klub kasta paling tinggi Spanyol yang lain, Leganes pada hari paling akhir bursa transfer musim panas. Real Madrid Resmi Meminjamkan Borja Mayoral Ke Leganes

Real Madrid Resmi Meminjamkan Borja Mayoral Ke Leganes

Melalui situs resmi mereka, Madrid menyatakan jika Mayoral akan melakukan waktu peminjaman di Leganes saat semusim penuh atau sampai 30 Juni 2019 yang akan datang.

Ini merupakan waktu peminjaman ke-2 Mayoral dari Madrid. Awal mulanya pemain 21 tahun ini sudah sempat ‘disekolahkan’ Los Blancos ke klub Bundesliga, Wolfsburg.

Kepergian Cristiano Ronaldo dan kegagalan Madrid menggandeng bomber papan atas pada musim panas ini membuat Los Blancos tinggal memercayakan Benzema di bidang ujung tombak.

Mayoral sebenarnya mengharap pada musim ini ia jadi bomber pelapis utama Benzema. Akan tetapi Madrid malah lebih pilih memulangkan Mariano Diaz dari Lyon.

Kepulangan Mariano juga membuat Mayoral pilih untuk tinggalkan Santiago Bernabeu untuk mencari peluang bermain yang semakin besar.

Mayoral merupakan produk asli binaan akademi La Fabrica Real Madrid. Sesudah menimba pengetahuan semenjak 2007, Mayoral juga naik pangkat ke skuat senior Los Merengues semenjak 2015 lalu .

Sesudah sudah sempat melakukan waktu peminjaman di Wolfsburg saat satu musim, Mayoral kembali pada Madrid dan jadi sisi dari skuat bimbingan Zinedine Zidan e musim lalu .

Musim lalu Mayoral bermain sekitar 24 kali buat Madrid dan memberikan tujuh gol di semua pertandingan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed