by

Real Madrid Segera Siapkan Perpanjangan Kontrak Gareth Bale

Real Madrid Segera Siapkan Perpanjangan Kontrak Gareth Bale

Juniorbola – Gareth Bale bisa memperpanjang masa tinggalnya di Real Madrid – setelah dia dijanjikan akan menjadi pemain utama klub musim depan. Real Madrid Segera Siapkan Perpanjangan Kontrak Gareth Bale

Real Madrid Segera Siapkan Perpanjangan Kontrak Gareth Bale

Bos baru Real Madrid, Julen Lopetegui, telah lakukan serangkaian pembicaraan dengan Gareth Bale jelang tur pramusim El Real ke Amerika Serikat.

Gareth Bale, 29 tahun, yang pindah ke Spanyol lima tahun lalu, saat ini masih memiliki sisa kontrak empat tahun lagi di Bernabeu. Namun, dia pastinya akan senang jika bisa membuka pembicaraan kontrak baru musim panas mendatang.

Setelah mencetak dua gol di final Liga Champions melawan Liverpool, Mei lalu, mantan bintang Tottenham Hotspur itu sempat mengaku akan pergi dari Madrid karena hubungannya yang buruk dengan pelatih saat itu, Zinedine Zidane.

Tapi, pelatih Zinedine Zidane dan bintang El Real, Cristiano Ronaldo, memilih tinggalkan Bernabeu hingga pikiran Bale pun berubah dan berpeluang lanjutkan karirnya di Madrid.

Lopetegui telah tegaskan, Bale akan menjadi pusat rencananya di Bernabeu musim depan. Apalagi setelah Ronaldo hengkang, Madrid tak juga datangkan pemain depan baru sebagai gantinya. Lopetegui pun lebih suka mengerahkan sumber daya manusia yang sudah berlimpah di El Real.

Manchester United dan klub lama Bale, Tottenham Hotspur, sebelumnya sempat dikabarkan tertarik datangkan pemain asal Wales itu. Tapi upahnya yang mencapai 650 ribu pounds (sekitar 12 miliar) per pekan menjadi batu sandungannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed