by

Rio Ferdinand Ingatkan Tim Lain Soal Ancaman Dari Liverpool

Rio Ferdinand Ingatkan Tim Lain Soal Ancaman Dari Liverpool

Berita Bola – Rio Ferdinand mengaku bila tentu tidak ada club Liga Champions yang ingin ketemu Liverpool. Berbahayanya mereka tidak dapat dipandang sepele. Rio Ferdinand Ingatkan Tim Lain Soal Ancaman Dari Liverpool

Rio Ferdinand Ingatkan Tim Lain Soal Ancaman Dari Liverpool

Kubu Liverpool sendiri di ambang kelolosan sesudah tega menghabisi Porto dengan score tanpa ada ampun 5-0. Hasil itu dipercaya juga akan buat semuanya tim beda takkan suka bila mesti hadapi Liverpool di perempatfinal Liga Champions.

Kubu The Reds sendiri telah buat tuan-rumah Porto pontang-panting di Estadio Do Dragao dalam pertandingan leg I sesi 16 besar, Kamis (15/02/2018) saat setempat. Dengan hasil score besar itu, Liverpool jadi cuma butuh minimum hasil seri saja maupun kalah asal tidak lebih dari empat gol. Demikian sebaliknya, kubu Porto butuh keajaiban untuk dapat comeback di Anfield.

Kemenangan dengan score besar itu tidak cuma sebatas jadi besar kesempatan lolos Liverpool tetapi arena mereka unjuk ketajaman lini serangnya. Skuad Jurgen Klopp itu saat ini telah miliki 28 gol, paling produktif diantara tim-tim yang lain walau masih tetap miliki pertahanan kopong.

Rio Ferdinand lalu makin yakin kalau semuanya tim yang dapat maju ke perempatfinal nanti tentu akan tidak ingin hadapi Liverpool. Ketajaman mereka makin ditakuti.

“Liverpool itu telah mengonfirmasikan suatu hal yang telah kita kenali mengenai kemampuan penyerangannya. Liverpool masih tetap tim fantastis serta memanglah layak untuk ditakuti, ” puji Pandit sekalian legenda Manchester United itu pada BT Sport serta diambil sekali lagi oleh Express.

“Hasil melawan Porto juga memerlihatkan bila Liverpool berikan tanda peringatan pada tim-tim beda di Liga Champions. Mereka selalu melaju ke perempat final serta tidak juga akan ada satu juga tim di pertandingan ini yang katakan bila mereka suka berjumpa dengan Liverpool. Dengan penyerangan, Liverpool memang sungguh-sungguh begitu mengerikan, ” pungkas Ferdinand sembari merinding disko.

Trio mereka sendiri, Mohamed Salah-Roberto Firmino-Sadio Mane, telah berhasil membuat 63 gol untuk Liverpool di semua pertandingan musim ini. Dalam gelaran Liga Champions saja, Firmino telah buat 7 gol, waktu Salah serta Mane semasing 6 gol. Lumrah bila mereka masih tetap ditakuti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed