by

Robin van Persie Perpanjang Masa Baktinya Bersama Feyenoord

Robin van Persie Perpanjang Masa Baktinya Bersama Feyenoord

Berita Bola – Klub elite Belanda, Feyenoord, mengonfirmasi perpanjangan kontrak penyerang veteran, Robin van Persie. Mantang bintang Arsenal dan Manchester United mendapatkan perpanjangan kontrak semusim lagi. Robin van Persie Perpanjang Masa Baktinya Bersama Feyenoord

Robin van Persie Perpanjang Masa Baktinya Bersama Feyenoord

Lewat situs resmi klub, Feyenoord.com, manajemen Feyenoord mengonfirmasi perpanjangan kontrak Van Persie yang saat ini sudah berusia 34 tahun.

“Robin van Persie telah menyepakati bermain satu musim lagi dalam kariernya di De Kuip (markas Feyenoord). Klub baru-baru ini mengetahui dari Direktur Teknik, Martin van Geel dan pelatih kepala, Giovanni van Bronckhorst tetap menginginkan striker ini,” bunyi pernyartaan Feyenoord.

“Pemain berusia 34 tahun ini menyatakan sekarang ia ingin bermain satu musim lagi,” lanjut pernyataan Feyenoord.

Van Persie sebelumnya kembali ke Feyenoord usai membela klub elite Turki, Fenernahce. Van Persie sepakat pulang ke Feyenoord usai menolak kontrak baru dari Fenerbahce dalam bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

Setengah musim usai kepulangannya ke De Kuip Stadium, Van Persie mampu mencetak 7 gol dalam 12 penampilannya di semua ajang. Selain itu, Van Persie juga ikut mengantar Feyenoord menjuarai Piala Belanda (KNVB Cup) 2017/2018.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed