by

Roma Mengharapkan Peran Para Suporter

Roma Mengharapkan Peran Para Suporter

Berita Bola – AS Roma akan menjamu Shakhtar Donetsk di Stadio Olimpico pada leg kedua sesi 16 besar Liga Champions 2017/18, Rabu (14/3). Di kandang sendiri, support penuh para supporter akan begitu krusial. Roma Mengharapkan Peran Para Suporter

Roma Mengharapkan Peran Para Suporter

Pada leg pertama di Ukraina, Roma menyerah 1-2. Saat itu, Roma pernah unggul lewat Cengiz Under di sesi pertama, tapi Shakhtar dapat membalikkan skor melalui Facundo Ferreyra dan Fred di sesi kedua.

Kesempatan ini, di Olimpico, pelatih Roma Eusebio Di Francesco begitu memerlukan para supporter untuk ada dan jadi pemain ke-12.

” Ini laga besar. Maju ke sesi selanjutnya akan vital untuk ambisi klub ini. Tetapi masih sangat dini untuk menilainya musim kami, ” kata Di Francesco seperti dilansir situs resmi klub.

” Ini pertandingan penting. Roma tak terbiasa hingga selama ini, jadi saya betul-betul ingin mencapai sesi setelah itu bersama para pemain dan para supporter. ”

” Saya berharap para supporter mungkin saja pemain ke-12 kami. ”

Terakhir kali Roma mencapai perempat final Liga Champions yaitu pada musim 2007/08. Musim itu, Roma singkirkan Real Madrid di sesi 16 besar dengan agregat 4-2 (2-1 kandang, 2-1 tandang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed