by

Roma Petik poin Positif Lawan Torino

Roma Petik poin Positif Lawan Torino

Berita Bola – Roma dapat menuai hasil maksimum saat memerankan kelanjutan Liga Italia musim 2017-2018. Melawan Torino, klub dengan julukan Il Lupi itu dapat memenangi pertandingan dengan score akhir 3-0 atas lawannya. Roma Petik poin Positif Lawan Torino

Roma Petik poin Positif Lawan Torino

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadio Olimpico pada Sabtu (10/3/2018) dini hari WIB itu, Roma memanglah sudah tampak menghimpit sejak menit awal diawali. Bahkan juga mereka hampir unggul cepat, misal kesempatan emas dari Ceniz Under tidak dapat diblok oleh satu diantara bek Torino.

Ketidaktenangan jadi momok skuad Roma selama sesi pertama laga melawan Torino. Pasalnya ada paling tidak empat kesempatan emas yang mereka peroleh untuk dapat unggul lebih dulu atas Torino. Tetapi beberapa kans itu selesai percuma.

Baru pada sesi ke dua Roma memperoleh gol pertamanya dalam pertandingan ini. Yaitu Kostas Manolas yang dapat menyarangkan si kulit bundar, usai sundulannya yang memakai umpan terarah dari Alessandro Florenzi tidak dapat diraih oleh penjaga gawang Torino, Salvatore Sirigu.

Tersengat oleh gol yang diciptakan Roma, buat Torino juga bangkit untuk keluar menyerang pertahanan kubu tuan-rumah. Akhirnya, satu kans mereka peroleh untuk dapat menyamai score. Tetapi sayang kesempatan dari tendangan Iago Falque masih tetap melebar tidak tebal di bagian kiri gawang Roma.

Roma kelihatannya belum juga senang dengan kelebihan satu gol atas Torino. Oleh karena itu, mereka juga kembali buat beberapa pemain Torino terkurung di pertahanannya sendiri. Bahkan juga Roma hampir dapat menaikkan kelebihan bila tendangan Radja Nainggolan tidak ditepis oleh Sirigu.

Baru pada menit 73 Roma betul-betul dapat menaikkan kelebihan mereka atas Torino jadi 2-0 lewat gol yang diciptakan oleh Daniele De Rossi. Mengoptimalkan umpan dari tendangan bebas Nainggolan, De Rossi menanduk bola yang meluncur deras kedalam gawang Torino.

Pada pengujung pertandingan, Roma meyakinkan kemenangan 3-0 mereka atas Torino sesudah Lorenzo Pellegrini mencatatkan namanya di papan score. Pada akhirnya, Pellegrini dapat menceploskan bola kedalam gawang Sirigu untuk ke tiga kalinya, sesudah mengoptimalkan umpan terobosan dari Nainggolan.

Sampai peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada sekali lagi gol yang dapat diciptakan oleh Roma. Mereka juga pada akhirnya dapat tutup pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas tamunya, Torino.

Dengan kemenangan ini, Roma juga sukses melebarkan jarak mereka dari kejaran sang lawan, yaitu SS Lazio di tempat keempat pada klasemen sesaat Liga Italia 2017-2018. Yang mana Lazio sendiri baru akan berlaga pada Minggu 11 Maret 2018 malam WIB.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed