by

Roma Resmi Lepaskan Kevin Strootman Ke Marseille

Roma Resmi Lepaskan Kevin Strootman Ke Marseille

Juniorbola – Bergabungnya beberapa pemain baru membuat AS Roma mesti melepas salah satunya pemain lamanya. Pemain yang pada akhirnya dilepaskan oleh Roma yaitu Kevin Strootman. Sang pemain resmi jadi punya Marseille. Roma Resmi Lepaskan Kevin Strootman Ke Marseille

Roma Resmi Lepaskan Kevin Strootman Ke Marseille

Harga cukuplah mahal mesti dibayarkan oleh pihak Marseille supaya bisa memperoleh layanan Strootman dari Roma. Club Ligue 1 menebus Strootman dengan harga 25 juta euro plus bonus yang dapat sampai angka 3 juta euro.

“Club dapat mengkonfirmasi jika terjadi persetujuan dengan Olympique Marseille untuk transfer Kevin Strootman. Strootman masuk klub Prancis dengan harga 25 juta euro,” catat Roma di situ s resmi klub .

Strootman masuk dengan Roma pada tahun 2013 yang lalu . Saat itu , Roma beli pemain dari Belanda dengan harga 7,5 juta euro dari PSV. Sesudah lima musim bersama dengan, Strootman dan Roma pada akhirnya berpisah.

Marseille akan jadi klub profesional ke lima selama karier Strootman. Awal mulanya, pemain berumur 28 tahun sempat bermain untuk Sparta Rotterdam, Utrecht, PSV dan AS Roma. Kini , dia masuk dengan finalis Liga Europa musim lalu .

Sebenarnya, ada banyak klub yang dimaksud tertarik juga menghadirkan Strootman. Akan tetapi, ada satu daya pikat spesial yang membuat Strootman tertarik pindah ke Marseille. Karena, Marseille kini dilatih oleh Rudi Garcia.

Rudi Garcia adalah mantan pelatih Roma. Saat Garcia melatih Roma, Strootman miliki tempat yang istimewa. Bahkan juga, saat dirinya alami cedera kronis saat dua musim, Rudi Garcia masih menyimpan perasaan yakin.

Media di Italia banyak menulis jika pemicu kepindah an Strootman adalah datangnya Steven Nzonzi yang dibeli dari Sevilla. Akan tetapi, menurut Strootman, itu bukan alasannya. Dia merasa sudah saatnya pindah .

“Marseille adalah klub hebat dan kami akan mendapatkan rintangan hebat. Saya begitu suka ada di sini . Saya telah bicara dengan pelatih, presiden klub dan direktur berolahraga. Club ini begitu inginkan saya,” kata Strootman.

“Apa saya pindah karena Nzonzi? Ini bukan mengenai ada pemain masuk dan saya pindah . Terdapat beberapa pemain baru yang dihadirkan. Saya pikir ini pilihan yang telah pas, saya telah bersama dengan Roma saat lima musim,” tutup Strootman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed