by

Roman Pavlyuchenko Sempat Ditawari Bermain di Indonesia

Roman Pavlyuchenko Sempat Ditawari Bermain di Indonesia

Berita Bola – Bekas striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko, mengakui memperoleh tawaran dari club Liga 1. Pavlyuchenko menyebutkan, ada satu diantara club peserta Liga 1 yang mengontak serta menginginkan merekrutnya untuk hadapi pertandingan musim 2018. Roman Pavlyuchenko Sempat Ditawari Bermain di Indonesia

Roman Pavlyuchenko Sempat Ditawari Bermain di Indonesia

” Benar. Mereka mengharapkan saya datang secepat-cepatnya. Keadaan disana bagus, ” kata Pavlyuchenko ditulis Sport Express.

Tetapi, Pavlyuchenko tidak dapat dengan selekasnya penuhi keinginan datang ke Indonesia. Sebab, jarak Indonesia dengan Rusia demikian jauh.

Butuh saat 18 jam untuk pergi ke Indonesia. Serta hal itu, menurut Pavlyuchenko, begitu merepotkan.

” Sebab, saya tidak pergi sendiri, tapi dengan dua anak serta istri saya. Indonesia sangat jauh, ” tutur pria 36 th. itu.

Pavlyuchenko sesungguhnya belum juga menyebutkan sepakat gabung club Liga 1 yang mengontaknya. Hingga saat ini, dia masih tetap berdiskusi dengan istrinya berkaitan tawaran ini.

Serta, untuk club yang menawarnya, Pavlyuchenko mengakui belum juga tahu dengan tentu namanya. ” Saya ketahui tim Indonesia yaitu metropolitan. Saya belum juga di beri tahu nama klubnya. Hanya diinfokan juga akan memperoleh kontrak, lalu saya baru di beri tahu klubnya. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed