by

Ronald De Boer Bela Saudaranya Dari Kritikan Pelatih Setan Merah

Ronald De Boer Bela Saudaranya Dari Kritikan Pelatih Setan Merah

Berita Bola – Ronald de Boer bela saudaranya sendiri, Frank de Boer, mantan pelatih klub Crystal Palace berkaitan kritikan dari Jose Mourinho. Terlebih dulu, pelatih Setan Merah tersebut berikan kritikan kalau Frank de Boer cara melatihnya adalah yang paling buruk yang pernah ada. Ronald De Boer Bela Saudaranya Dari Kritikan Pelatih Setan Merah

Ronald De Boer Bela Saudaranya Dari Kritikan Pelatih Setan Merah

Sindiran itu berkaitan perkataan eks Manajer The Eagles itu berkaitan kemampuan muda punya Manchester United, Marcus Rashford. Frank de Boer menyebutkan kalau pemain berumur 20 tahun itu tidak akan berkembang dibawah bimbingan Mourinho.

Menurut Ronald de Boer, tiap-tiap pelatih mempunyai cara yang berlainan dalam mengasuh kemampuan muda. Dia menilainya tidak ada yang salah atau benar dari pernyataan saudara kandungnya. Selanjutnya dia menilainya pernyataan mengenai Rashford itu adalah ungkapan perhatian Frank de Boer pada Mourinho.

“Rashford tanpa ada diragukan sekali lagi yaitu satu diantara kemampuan paling besar di Premier League. Dia dapat memainkan peranan besar di Rusia (Piala Dunia 2018) musim panas ini, ” kata Ronald de Boer diambil dari Sky Sports, Selasa (13/3/2018).

“Frank de Boer berikan tertarik pada Mourinho. Dia cuma tunjukkan kalau, bila Rashford bermain untuk Ajax serta mempunyai satu atau dua permainan jelek, dia masih tetap juga akan memperoleh peluang, ” sambungnya.

“Namun, Rashford di Man United serta sesudah dua kompetisi jelek berlainan serta dia juga akan ada di bangku cadangan, ” ujarnya.

Di bagian beda Rashford sukses menjawab kesangsian banyak pihak sesudah jadi kemenangan Manchester United atas Liverpool, akhir minggu kemarin. Di pertandingan itu dirinya cetak dua gol serta membawa Red Devils menang dengan skor 2-1.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed