by

Ronaldo Ingin Klubnya Merekrut Dybala

Ronaldo Ingin Klubnya Merekrut Dybala

Berita Bola – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bahagia jika timnya bisa menghadirkan satu diantara Harry Kane (Tottenham Hotspur) atau Robert Lewandowski (Bayern Munich). Tetapi, kebahagiaan Ronaldo jadi bertambah jika pada bursa transfer musim panas 2018 Los Blancos –julukan Madrid– mendaratkan pemain andalan Juventus, Paulo Dybala. Ronaldo Ingin Klubnya Merekrut Dybala

Ronaldo Ingin Klubnya Merekrut Dybala

Seperti diberitakan Daily Star, Jumat (9/3/2018), Ronaldo mendorong manajemen Madrid untuk menghadirkan Dybala. Ronaldo kesengsem dengan perform La Joya –julukan Dybala– dengan Juventus musim ini. Dybala dapat disebut paket komplit. Selain fasih dimainkan jadi playmaker atau winger, pesepakbola berpaspor Argentina itu juga ahli saat dioperasikan di tempat penyerang tengah.

Hal tersebut terbukti dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani Juventus kontra Lazio serta Tottenham Hotspur. Pada dua pertandingan itu, bekas pemain Palermo itu senantiasa bermain jadi penyerang, berduet dengan Mario Mandzukic (Lazio) serta Gonzalo Higuain (Tottenham). Akhirnya positif, dimana Dybala senantiasa cetak gol di dua pertandingan itu.

Bahkan juga gol-gol yang di buat Dybala adalah penentu kemenangan Juventus. Saat Juventus menaklukkan Lazio 1-0, gol yang terwujud pada menit 90+2 adalah hasil dari tendangan Dybala. Sesaat saat menundukkan Tottenham Hotspur 2-1, gol ke-2 si Nyonya Tua di ciptakan Dybala pada menit 67.

Dengan Juventus musim ini, Dybala tengah berjuang melakukan perbaikan catatan golnya dalam satu musim pertandingan. Dari 32 tampilan bersama Juventus musim ini, Dybala sudah cetak 19 gol. Koleksi 19 gol telah menyamakan raihan musim kemarin, yang mana Dybala memerlukan 48 kompetisi saat itu.

Sesaat catatan terbaiknya tersaji pada musim kiprahnya membela Juventus (2015-2016). Saat itu dari 46 tampilan, ia mengemas 23 gol, atau satu gol setiap dua kompetisi. Tetapi, Madrid memerlukan dana yang tidak sedikit untuk mendaratkan Dybala ke Santiago Bernabeu.

Juventus bersedia melepas Dybala seandainya ada club yang berani menawar 150 juta euro atau sama dengan Rp2, 54 triliun. Meskipun demikian, Dybala baru juga akan dilepaskan jika pemain yang berkaitan memang menginginkan angkat kaki dari Juventus. Karenanya, Madrid serta Dybala mesti searah jika menginginkan buat gabungan musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed