by

Ronaldo Luis Mengatakan Musim Depan Inter Akan Masuk Liga Champions

Ronaldo Luis Mengatakan Musim Depan Inter Akan Masuk Liga Champions

Berita Bola – Walau telah lama tidak mengenakan seragam Inter Milan, kenyataannya Ronaldo Luis masihlah seringkali perhatikan bekas klubnya itu. Il Fenomeno mengharapkan bila Mauro Icard dan rekan setimnya dapat maju ke Liga Champions musim depan. Ronaldo Luis Mengatakan Musim Depan Inter Akan Masuk Liga Champions

Penampilan anak asuh Luciani Spalletti memanglah tengah alami penurunan tajam. Mulai sejak masuk 2018, Nerazurri sekalipun belum juga mencetak kemenangan. Walau sebenarnya, mereka pernah menempati puncak klassemen sepanjang sebagian minggu sebelumnya pada akhirnya digeser Napoli.

“Tahun ini yaitu peristiwa yang pas. Bukanlah untuk memenangkan liga, tapi dengan kemampuan yang dipunyai, mereka dapat maju ke Liga Champions. Inter sudah tunjukkan perubahan cepat dibanding dengan musim kemarin, ” tutur Ronaldo diambil Football Italia.

Menurut kampiun Piala Dunia dua kali itu, Inter mesti memakai momentum yang ada. Karna tak ada jaminan bila musim depan mereka dapat mengulangi performa yang mereka tunjukkan seperti dimuka musim.

“Mereka telah sangat lama ada diluar persaingan perebutan Eropa. Walau sebenarnya, disana merupakan tempat semestinya ada. Oleh karena itu, tahun ini mesti mereka gunakan dengan sebaik-baiknya, ” lanjut Ronaldo.

Ronaldo sempat lima musim membela Inter serta menghadirkan satu trofi Liga Europa pada 1998. Pada 2002, ia setuju pindah ke Real Madrid serta segera memetik kecaman dari beberapa fans Barcelona yang satu tahun lebih sebelumnya ia bela.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed