by

Ronaldo Menjadi Pemain yang Sering Menjuarai Liga Champions

Ronaldo Menjadi Pemain yang Sering Menjuarai Liga Champions

Berita Bola – Kesuksesan Real Madrid meregkuh titel ke-13 Liga Champions kenyataannya tersisa rekor sendiri untuk Cristiano Ronaldo. Dirinya saat ini jadi pemain yang seringkali mengangkat titel Si Kuping Besar. Ronaldo Menjadi Pemain yang Sering Menjuarai Liga Champions

Ronaldo Menjadi Pemain yang Sering Menjuarai Liga Champions

Ronaldo keseluruhan telah mencapai lima trofi Liga Champions selama karirnya. Angka itu membuatnya menaklukkan Clarence Seedorf serta Andres Iniesta yang menang sejumlah empat kali.

Bukan sekedar itu, kesuksesan ini buat raihan trofi Ronaldo di pertandingan elit Eropa itu lebih dari sebagian klub terkenal seperti Juventus, Inter Milan, dan bekas klubnya, Manchester United. Di sisi lain, lima titel yang didapat sama juga dengan titel Barcelona, Liverpool, serta Bayern Munich.

Selama ini, empat piala yang didapat Ronaldo didapat dengan Los Blancos. Sedangkan satu piala lagi ia capai saat mengenakan seragam Setan Merah pada 2009 kemarin. Saat itu, United sukses mempecundangi Chelsea di partai final lewat drama adu penalti.

Pada pertandingan di Olimpiyskiy Stadium dinihari barusan, kapten Portugal itu sejatinya tidak cetak gol. Dirinya bahkan juga cuma mencatatkan satu tembakan ke gawang. Selebihnya, gerakannya di lapangan memperoleh pengawalan ketat dari lini pertahanan Liverpool.

Dengan kesuksesannya ini, bukanlah mustahil Ronaldo juga akan kembali memenangkan titel Ballon D’or tahun ini. Terkecuali sukses mencapai juara kelimanya, ia juga berhasil akhiri turnamen jadi penyandang titel top skorer dengan catatan 15 gol.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed