by

Rosicky Yakin Emery Bisa Buat Arsenal Jadi Lebih Baik

Rosicky Yakin Emery Bisa Buat Arsenal Jadi Lebih Baik

Juniorbola – Mantan pemain Arsenal, Tomas Rosicky meyakini Unai Emery dapat membawa Arsenal menuju masa baru yang lebih baik. Dia menilainya Emery cukup sudah memiliki pengalaman untuk menolong Arsenal kembali mencapai keberhasilan. Rosicky Yakin Emery Bisa Buat Arsenal Jadi Lebih Baik

Rosicky Yakin Emery Bisa Buat Arsenal Jadi Lebih Baik

Emery ditunjuk menjadi alternatif Arsene Wenger, figur yang mengatasi Arsenal saat 22 tahun. Pasti Emery melawan rintangan berat untuk merubah filosofi permainan Arsenal yang telah terlalu menempel dengan figur Wenger.

Dapat dibuktikan, Emery mendapatkan sambutan yang tidak lumayan baik di dua pertandingan awal Premier League 2018/19. Arsenal kalah dari Manchester City dan Chelsea di dua minggu pertama, strategi Emery masih belumlah berjalan dengan baik.
Walau demikian, Rosicky merasa ada banyak hal positif yang dapat diambil dari laga tersebut.

Menurut Rosicky, walau permainan Arsenal belumlah prima, masih terlihat jelas beberapa bagian positif yang dapat diambil. Rosicky minta pemain Arsenal terlatih lihat banyak hal positif dan negatif dari permainan Arsenal saat ini.

“Ada banyak positif, banyak hal negatif. Kita mesti terlatih terima perihal itu dan mesti suka lihat tim ini berkembang,” kata Rosicky di tribalfootball.

“Team ini dapat cetak gol, bahkan juga di pertandingan susah saat tandang menantang Chelsea, itulah yang terpenting. Jelas terdapat beberapa perihal positif, beberapa hal negatif juga karena tim ini juga kebobolan.”

Selanjutnya, Rosicky yakin Emery akan menangani kekurangan di tim Arsenal tersebut. Dia menilainya Emery menjadi figur yang begitu memiliki pengalaman dan telah mencapai banyak keberhasilan.

“Unai Emery begitu memiliki pengalaman dan mencapai banyak keberhasilan dimana juga dia ada. Saya yakin padanya dan saya mengharap dia akan lakukan pekerjaannya dengan baik.”

“Serta kita akan lihat tim ini tumbuh dan berkembang,” tutup dia.

Emery saat ini melawan rintangan untuk coba beberapa strategi berlainan untuk Arsenal. Duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette terlihat menjanjikan yang bermakna Emery tidak dapat menempatkan konstruksi dengan satu penyerang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed