by

Rossoneri Mulai Ikut Dalam Perburuan Mateo Kovacic

Rossoneri Mulai Ikut Dalam Perburuan Mateo Kovacic

Juniorbola – Setelah Manchester United, AC Milan kini dikabarkan ikut memburu Mateo Kovacic dari Real Madrid, walau raksasa Spanyol itu telah menyatakann tak akan melepas pemain Timnas Kroasia tersebut. Rossoneri Mulai Ikut Dalam Perburuan Mateo Kovacic

Rossoneri Mulai Ikut Dalam Perburuan Mateo Kovacic

Pernyataan Real Madrid bahwa mereka tak akan menjual Mateo Kovacic, ternyata tak surutkan niat banyak klub Eropa yang membidik gelandang berusia 24 tahun itu.

Surat kabar terbitan Italia, Per La Repubblica, melaporkan bahwa AC Milan tengah berusaha datangkan Mateo Kovacic dari Real Madrid. Dalam beberapa tahun terakhir ini, AC Milan memang dikabarkan tertarik pada Kovacic. Sayangnya, Rossonneri tak juga berhasil amankan tanda tangan pemain tersebut.

Kovacic yang mantan pemain Inter Milan dikenal sangat disukai pelatih Milan, Gennaro Gattusso, yang memandangnya sebagai bagian penting dari skuad Rossonerri di masa depan. Apalagi, Kovacic saat ini tak juga mendapatkan kesempatan bermain, seperti yang dia harapkan di Real Madrid. Sedangkan bersama Milan, Gattusso menjanjikan Kovacic akan jadi pemain kunci.

Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan tertarik memboyong Kovacic ke Old Trafford. Setan Merah bahkan bersedia berikan 60 juta euro atau sekitar 1,01 triliun rupiah, untuk dapatkan Kovacic. Sayangnya, belum-belum Kovacic mengaku tak bisa gabung MU, karena gaya permainannya yang tak sesuai.

Selain Manchester United, dua klub Inggris lainnya, yakni Chelsea dan Tottenham Hotspur juga dikabarkan melacaknya kemungkinan transfer Kovacic.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed