by

Rossoneri Samai Pencapaian Rekor Empat Tahun Lalu

Rossoneri Samai Pencapaian Rekor Empat Tahun Lalu

Berita Bola – AC Milan menang 1-0 atas Genoa dalam pertandingan kelanjutan Serie A di Luigi Ferraris, Senin awal hari WIB 12 Maret 2018. Gol Andre Silva pada menit 90+4 sebagai penentu. Rossoneri Samai Pencapaian Rekor Empat Tahun Lalu

Rossoneri Samai Pencapaian Rekor Empat Tahun Lalu

Dimulai gerakan Suso dari bagian kanan penyerangan Milan, dia segera melepas umpan silang. Silva yang berdiri bebas didalam kotak penalti dengan apik meneruskannya dengan sundulan.

Kemenangan ini buat Milan dapat menyamakan rekor empat th. kemarin. Diambil dari Twitter Opta Paolo, capaian Milan senantiasa menang tanpa ada kebobolan di empat kompetisi paling akhir.

Capaian sesuai sama itu paling akhir kali diperoleh Milan pada 2013 kemarin. Satu hasil yang membanggakan untuk scuad bimbingan Gennaro Gattuso.

Clean sheet pertama I Rossoneri pertama kalinya dikerjakan waktu menang 4-0 atas Spal. Lalu mereka menaklukkan Sampdoria dengan score 1-0.

AS Roma jadi korban ke-3 Milan. Bermain di kandang sendiri, tim garapan Eusebio Di Francesco dipaksa menyerah dua gol tanpa ada balas.

Bila ditotal, dalam sembilan kompetisi paling akhir Serie A, Milan tidak terkalahkan. Mereka menuai tujuh kemenangan serta 2 x imbang.

Dari sana Milan buat sekarang ini bertengger di tempat ke-6 klassemen sesaat Serie A. Mereka menyatukan 47 point hasil dari 27 kompetisi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed