by

Rossoneri Tak Dapat Diskon Dari Chelsea Soal Alvaro Morata

Rossoneri Tak Dapat Diskon Dari Chelsea Soal Alvaro Morata

Juniorbola – Cita-cita AC Milan untuk mendapatkan Alvaro Morata dipersulit Chelsea. Sang striker makin jauh karena klub Liga Inggris The Blues ogah berikan potongan harga alias diskon untuk penyerang asal Spanyol tersebut. Rossoneri Tak Dapat Diskon Dari Chelsea Soal Alvaro Morata

Rossoneri Tak Dapat Diskon Dari Chelsea Soal Alvaro Morata

Alvaro Morata sendiri sudah beberapa kali dipercaya akan angkat kaki dari raksasa Liga Inggris Chelsea pada musim panas ini. Morata bahkan kadung dinilai striker gagal usai musim main mengecewakan klub dan suporter.

Rossonerri lantas dikabarkan tertarik merekrut sang pemain ke Italia karena mereka juga lagi perlu tambahan tenaga di lini serang. Sky Sports kabarkan jika kubu Chelsea aslinya sudah siap untuk melepaskan sang pemain. Namun mereka meminta bayaran tanpa ditawar lagi untuk Alvaro Morata.

Sky Sports mengklaim jika kubu AC Milan bisa saja mendapatkan Morata dengan mahar transfer sebesar 62 juta pounds. Kontrak sang pemain yang masih tersisa banyak di Stamford Bridge, di mana ia masih harus mengabdi di London Barat hingga tahun 2022 mendatang jadi salah satu penyebab harganya jadi mahal.

Chelsea juga saat ini lagi membutuhkan dana tambahan secepatnya karena berencana merombak tim mereka, sehingga mereka butuh banyak dana untuk mendatangkan pemain ke Stamford Bridge. Jelas tidak ada kompromi lagi soal harga Morata.

Milan sendiri lantas dikabarkan berpeluang mundur teratur dari perburuan Alvaro Morata. Tim yang berbasis di San Siro itu tengah memiliki masalah keuangan juga. Mereka masih terkena sanksi FFP karena keuangan mereka yang tidak baik.

Milan diwakili oleh Direktur Teknik mereka yang baru Leonardo lantas mengatakan bahwa mereka tidak punya dana sebesar itu untuk mendatangkan Morata ke San Siro. Sementara kubu Chelsea tegaskan: Pembeli adalah Raja, tapi tidak ada Raja yang main tawar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed