by

Rusia Tak Ingin Kecewakan Publik Sendiri di Laga Pembuka

Rusia Tak Ingin Kecewakan Publik Sendiri di Laga Pembuka

Berita Bola – Rusia bakal memerankan pertandingan pembuka Piala Dunia 2018 hadapi Arab Saudi. Pertandingan itu akan berjalan di Luzhniki Stadium, Kamis, 14 Juni 2018. Rusia Tak Ingin Kecewakan Publik Sendiri di Laga Pembuka

Rusia Tak Ingin Kecewakan Publik Sendiri di Laga Pembuka

Rusia adalah negara peserta Piala Dunia 2018 dengan peringkat FIFA paling rendah, 70. Tetapi, mereka berpeluang menaklukkan Arab Saudi yang ada tiga tingkat tambah baik di peringkat dunia FIFA.

” Kami mempersiapkan diri untuk turnamen itu. Kami mau mencetak kemenangan, ” kata striker Rusia, Artem Dzyuba, seperti ditulis Soccerway.

” Untuk kami, itu adalah agenda paling utama dalam kehidupan kami. Kami memerlukan support dari semua negeri itu. Kami bakal berjuang serta Anda yang bakal menilainya kami, ” tegas pemain 29 tahun itu.

Semangat tinggi juga disibakkan Arab Saudi. Gelandang The Green Falcons, Yahya Al-Shehri, siap memberi perlawanan untuk tuan tempat tinggal.

” Kami masih tetap mempunyai saat untuk pelajari permainan Rusia. Pertama-tama, kami mesti konsentrasi pada diri kami sendiri. Saya berharap, kami dapat mengalahkan Rusia, ” ucap Al-Shehri.

” Saya rasa kompetisi melawan Rusia akan sangatlah susah. Rusia yaitu tim bagus dengan pemain-pemain hebat. Mereka menyatu serta kuat, terlebih di lini pertahanan, ” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed