by

Salah Tak Bekutik Di Old Traford

Salah Tak Bekutik Di Old Traford

Berita Bola – Mohamed Salah tidak berhasil unjuk kekuatan waktu Liverpool dikalahkan oleh Manchester United. Dia seolah hilang waktu berlaga di Old Trafford. Salah Tak Bekutik Di Old Traford

Salah Tak Bekutik Di Old Traford

Liverpool kalah 1-2 dari MU dalam duel, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Marcus Rashford jadi mimpi jelek The Reds dengan dua golnya ke gawang Loris Karius. Liverpool sekali membalas karena gol bunuh diri dari Eric Bailly.

Ketajaman Salah dalam lima kompetisi sebelumnya tidak tampak. Fullback MU, Ashley Young, dapat menuaikan tugasnya mengawal bagian kiri pertahanan dengan prima.

Di sesi pertama, Salah dicatat Whoscored benar-benar tidak dapat berkutik. Dia tidak melepas tembakan, tidak dapat lakukan gocekan melalui lawan, serta empat kali penguasaan bolanya diambil pemain MU.

Di selama kompetisi, Salah hanya melepas sejumlah satu percobaan. Tembakan pemain asal Mesir itupun tidak dapat menjangkau tujuan.

Liverpool dapat melepas 14 tembakan di selama kompetisi. Dengan pertahanan MU yang rapat, hanya ada dua tembakan yang hingga ke tangan penjaga gawang MU, David De Gea.

Dengan peran yang minim itu, lumrah bila Salah memperoleh ponten yang buruk. Dia di beri angka 6, 13 oleh Whoscored.

Salah adalah pemain yang tajam musim ini, dia telah membukukan 24 gol. Dengan catatan itu, Salah adalah calon kuat peraih sepatu emas. Jumlah golnya sama juga dengan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed