by

Sarri Mengaku Tidak Mudah Menangani Chelsea

Sarri Mengaku Tidak Mudah Menangani Chelsea

Juniorbola – Maurizio Sarri memberi komentar mengenai pengalamannya mengatasi Chelsea sejauh ini . Ia mengaku jika hal tersebut bukan pekerjaan yang gampang. Sarri Mengaku Tidak Mudah Menangani Chelsea

Sarri Mengaku Tidak Mudah Menangani Chelsea

Sarri diangkat jadi manajer Chelsea pada musim panas ini sesudah tinggalkan Napoli. Pria Italia itu menukar rekanan senegaranya Antonio Conte di Stamford Bridge.

Walau baru pertama-tama bekerja di Inggris, Sarri melakukan kiprah yang bagus di Premier League. Ia berhasil mengantarkan The Blues mencetak kemenangan 3-0 atas tuan-rumah Huddersfield di akhir minggu tempo hari.

Walau begitu , Sarri mengaku jika pekerjaan mengatasi Chelsea begitu tidak gampang. Akan tetapi, ia optim is dapat bangun The Blues jadi tim yang bagus tidak lama lagi.

“Itu begitu susah, tapi pada musim ini begitu susah buat tiap-tiap klub , terpenting klub besar, dengan Piala Dunia, laga pertemanan,” kata Sarri di situ s resmi klub .

“Kami mulai bekerja bersama dengan baru 10 hari yang lalu . Kami mesti bekerja, untuk tingkatkan diri, tapi menurut saya dalam dua bulan kami dapat jadi tim yang begitu bagus.”

Sesudah menang 3-0 atas Huddersfield, Chelsea ditempatkan dengan laga berat saat mereka mesti menjamu lawan sekotanya Arsenal malam ini . Laga tersebut akan digelar di Stamford Bridge.

Sesaat itu , Arsenal memang tidak ada dalam keadaan yang bagus sesudah ditaklukkan City pada laga perdan a mereka. Walau begitu , mereka pasti akan tampil habis-habisan di markas Chelsea.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed