by

Sarri Segera Menjadi Pelaith Chelsea

Sarri Segera Menjadi Pelaith Chelsea

Berita Bola – Spekulasi mengenai siapa manajer Chelsea musim depan kelihatannya akan segera terjawab. Mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri diklaim akan menjadi pelatih baru The Blues untuk 48 jam ke depan. Sarri Segera Menjadi Pelaith Chelsea

Sarri Segera Menjadi Pelaith Chelsea

Dua bulan terakhir, Chelsea memang cukup kencang dirumorkan akan merombang tim pelatih mereka. Antonio Conte kabarnya akan dipecat manajemen The Blues setelah gagal membawa Chelsea finish di zona Liga Champions.

Selama ini terdapat banyak nama yang dikaitkan dengan kursi juru taktik The Blues. Salah satunya yaitu Maurizio Sarri yang paling sering dirumorkan akan menjadi pelatih Chelsea musim depan.

Dilansir The Sun, pemecatan Conte itu kelihatannya akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya Chelsea dimaksud akan meresmikan penunjukan Sarri dalam 48 jam ke depan.

Dalam satu minggu terakhir, Chelsea memang tengah berusaha menyelesaikan proses transfer Sarri. Pasalnya sang pelatih masih tetap terikat kontrak di Napoli, meskipun posisinya telah diambil alih oleh Carlo Ancelotti.

Perwakilan Chelsea kabarnya sudah berada di Naples sejak awal minggu kemarin. Mereka beritanya telah mencapai kata sepakat untuk transfer sang pelatih yang mencapai angka 5 juta pounds.

Sarri sendiri juga dikabarkan telah terbang ke London, dan ia diyakini akan selekasnya diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea dalam 48 jam ke depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed