by

Selangkah Lagi Chelsea Bakal Ditukangi Maurizio Sarri

Selangkah Lagi Chelsea Bakal Ditukangi Maurizio Sarri

Berita Bola – Chelsea tampaknya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan Maurizio Sarri untuk menjadi manajer baru The Blues. Itu setelah Carlo Ancelotti dikabarkan merapat ke Napoli. Selangkah Lagi Chelsea Bakal Ditukangi Maurizio Sarri

Selangkah Lagi Chelsea Bakal Ditukangi Maurizio Sarri

Dikutip The Sun, eks pelatih AC Milan itu diketahui bertemu dengan bos Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk membahas kerja sama sebagai pelatih. Pertemuan tersebut dilakukan di Roma.

Jika kesepakatan diraih, itu berarti masa kerja Sarri sebagai juru taktik Partenopei dipastikan berakhir. Dan Chelsea bakal ketiban rejeki karena tak harus membayar kompensasi Sarri ke Napoli.

Satu pihak yang tak diuntungkan dari kondisi ini hanyalah Antonio Conte. Pria asal Italia itu bakal segera didepak jika The Blues telah mendapatkan sosok manajer baru.

Padahal, kontribusi Conte selama dua musim tidaklah buruk. Mantan pelatih Juventus itu mampu memberikan satu trofi Premier League dan satu Piala FA.

Sayangnya, hubungan Conte dengan pemilik dan manajemen The Blues dinilai kurang baik. Hal itulah yang membuat posisinya sebagai manajer terancam selesai lebih cepat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed