by

Sergio Ramos Enggan Mundur dari Timnas Spanyol

Sergio Ramos Enggan Mundur dari Timnas Spanyol

Berita Bola – Sergio Ramos sangatlah terpukul dengan kegagalan Spanyol laju ke perempat final Piala Dunia 2018. Spanyol seperti di ketahui kalah adu penalti 3-4 dari Rusia pada sesi 16 besar Piala Dunia. Sergio Ramos Enggan Mundur dari Timnas Spanyol

Sergio Ramos Enggan Mundur dari Timnas Spanyol

Banyak yang mengira itu jadi Piala Dunia paling akhir untuk Sergio Ramos. Soalnya, Ramos telah berumur 36 tahun waktu Piala Dunia 2022 di gelar di Qatar.

Tetapi asumsi ini salah. Soalnya, Ramos nyatanya berambisi untuk selalu main di Piala Dunia 2022 walau janggutnya telah beralih jadi abu-abu.

Spanyol memanglah memperoleh kesialan waktu melawan Rusia. Sudah sempat unggul 1-0 melalui gol bunuh diri bek Rusia saat melindungi Sergio Ramos, Rusia samakan skor melalui penalti Dzyuba di sesi kedua.

Skor 1-1 bertahan sampai kompetisi waktu normal usai. Bahkan juga, skor itu masih bertahan sampai waktu perpanjangan serta pada akhirnya sampai kalah melalui adu penalti.

Sebagian penggawa Spanyol telah menyebutkan pensiun dari Tim nasional Spanyol. Satu diantaranya, Andres Iniesta yang menyebutkan itu jadi Piala Dunia terakhirnya bersama dengan La Furia Roja.

Bersama dengan Iniesta, Ramos adalah generasi emas yang dipunyai Spanyol. Dia termasuk juga skuat yang memenangi Piala Eropa 2008 serta 2012 juga Piala Dunia 2010.

” Itu kondisi yang susah. Telah banyaknya waktu, usaha serta dedikasi yang didapatkan. Itu bukanlah peristiwa terbaik kami lantaran pulang ke Spanyol tanpa ada memetik satu kekalahan juga, ” tutur Ramos seperti diambil Mirror.

” Saya ingin selalu main untuk Spanyol untuk tahun-tahun selanjutnya. Soalnya saya pulang dengan rasa sakit yang mengagumkan. Saya mesti pergi Qatar walau dengan jenggot yang telah berwarna abu-abu, ” tuturnya, memberikan.

Ramos menyampaikan, Spanyol tidak bakal sempat menyerah untuk coba juara lagi. Dia berjanji selalu berupaya.

” Itu sangatlah menyakitkan namun tidak bisa ada yang menyangsikan hasrat kami kembali untuk coba lagi. Ada pemain hadir serta pergi namun kami bakal membela jersey itu dengan penuh rasa bangga. Melalui kekalahan, saya terasa lebih bangga jadi orang Spanyol, ” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed