by

Sergio Ramos Ingin Barca Dan Atletico Seri

Sergio Ramos Ingin Barca Dan Atletico Seri

Berita Bola – Bek sekalian kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakui akan melihat duel Barcelona melawan Atletico Madrid. Ramos berharap hasil kompetisi imbang. Sergio Ramos Ingin Barca Dan Atletico Seri

Sergio Ramos Ingin Barca Dan Atletico Seri

Barcelona akan hadapi Atletico di Camp Nou, Minggu (4/3/2018) malam WIB. Kompetisi yang krusial dalam perebutan gelar juara La Liga, karena Atletico punya potensi mangkas jarak jadi dua poin saja atau Barca akan memperlebar kelebihan jadi delapan poin.

Saat ini Madrid ada di posisi ke tiga klassemen dengan pencapaian 54 poin, tertinggal tujuh poin dari Los Rojiblancos serta 12 poin dari Barca. Walau pertandingan masih tersisa 11 pertandingan, kesempatan El Real menjaga titel juaranya begitu kecil.

” Saya akan mengingatnya kompetisi serta saya akan menontonnya karena saya suka pada sepakbola, ” ungkap Ramos di Marca. ” Untuk kami, semakin lebih baik bila mereka seri saja. ”

Madrid bangkit dari kekalahan melawan Espanyol di dalam minggu dengan menumpas Getafe 3-1. Los Blancos pernah di buat tim lawan kesusahan, walau pada akhirnya tetap keluar jadi pemenang.

” Tiap-tiap pertandingan itu susah. Dimuka fans kami, yang mungkin mempermudah kami tapi sebenarnya tidak sesuai sama itu. Memanglah sebagian segi spesifik dikerjakan dengan baik, walau kami juga bermain melawan 10 orang yang mempermudah kami mengontrol permainan, ” sambung Ramos.

” Kami menang lagi, itu yaitu hal yang penting. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed