by

Sergio Ramos Jadi Panutan Bek Rusia Hentikan Mohamed Salah

Sergio Ramos Jadi Panutan Bek Rusia Hentikan Mohamed Salah

Berita Bola – Bek Rusia Ilya Kutepov mengatakan dirinya sama sekali tak khawatir menghadapi Mohamed Salah di Piala Dunia 2018. Dia mengklaim sudah belajar cara menghentikan bomber andalan Mesir itu dari Sergio Ramos. Sergio Ramos Jadi Panutan Bek Rusia Hentikan Mohamed Salah

Sergio Ramos Jadi Panutan Bek Rusia Hentikan Mohamed Salah

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos berhasil menghentikan Salah dengan cara mirip-mirip teknik bantingan Judo saat Los Blacis mengalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions pada 26 Mei lalu. Akibat pelanggaran Ramos itu, Salah harus keluar lapangan di menit ke-31 karena mengalami cedera bahu serius.

Untungnya cedera tersebut bisa pulih pada waktunya. Mohamed Salah sudah kembali berlatih bersama pemain-pemain Mesir dalam persiapan menuju Piala Dunia 2018. Dia dipastikan tampil pada laga pertama Mesir di Grup A kontra Uruguay pada Jumat (15/6) WIB.

Pulihnya Salah sudah tentu jadi ancaman tersendiri bagi tim-tim di Grup A termasuk tuan rumah Rusia dan Arab Saudi. Mesir dijadwalkan bertemu Rusia pada Rabu (20/6) WIB.

Namun bek Rusia Ilya Kutepov sama sekali tak takut dengan kehadiran Salah. Cara Sergio Ramos menghentikan Salah di final Liga Champions, diakui oleh Kutepov, telah menginspirasinya untuk melakukan hal yang sama saat Rusia bertemu Mesir nanti.

“Apa yang harus dikhawatirkan dari Salah? Tidak ada, sebab Sergio Ramos sudah menunjukkan kepada saya cara untuk menghentikan permainannya,” kata Kutepov, seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Saya berharap Salah bisa pulih cepat. Dan saya tidak mengatakan jika saya sedih melihat Salah cedera di final Liga Champions lalu,” tambahnya.

Rusia akan memainkan laga pertama di Grup A dengan melawan Arab Saudi pada Kamis (14/6). Di laga kedua mereka menghadapi Mesir pada Rabu (20/6) dinihari WIB, dan kontrak Uruguay pada Senin (25/6).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed