by

Sergio Ramos Sudah Merasa Terbiasa Hadapi Striker Tajam

Sergio Ramos Sudah Merasa Terbiasa Hadapi Striker Tajam

Berita Bola – Dua tim telah meyakinkan langkah ke final Liga Champions. Real Madrid juga akan berupaya menjaga tampuk juara waktu ditantang wakil Inggris, Liverpool. Sergio Ramos Sudah Merasa Terbiasa Hadapi Striker Tajam

Sergio Ramos Sudah Merasa Terbiasa Hadapi Striker Tajam

Pertandingan yang juga akan di gelar pada 26 Mei 2018 itu di pastikan berjalan seru. Terlebih di ke-2 kubu saat ini ada beberapa pemain yang tengah onfire, termasuk juga Mohamed Salah.

43 gol diciptakan Salah di semuanya pertandingan selama ini. Catatan yang pasti dapat buat ciut nyali barisan pertahanan Madrid.

Tapi dari pertama pilar lini terakhir Los Blancos, Sergio Ramos, telah menyatakan kalau tak ada yang pantas dikuatirkan dari Salah.

Untuk Ramos, Salah cuma satu dari 11 pemain yang perlu dihadapi diatas lapangan. Serta tentang reputasi bintang Timnas Mesir itu, kapten Madrid itu jadi memperbandingkan dengan lawan-lawan kuat yang sempat dihadapi terlebih dulu.

” Kami telah lihat apa yang dikerjakan Salah musim ini. Tetapi dia cuma juga akan jadi satu dari sebelas pemain yang perlu dihadapi melawan Liverpool, ” kata Ramos.

” Selama karir, saya telah hadapi banyak penyerang paling baik. Banyak dari mereka bahkan juga dikatakan sebagai yang paling hebat selama hidup. Saya tidak takut, yang ada cuma tertarik, ” sambungnya diambil Mirror.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed