by

Setan Merah Ikut Perburuan Datangkan Mauro Icardi

Setan Merah Ikut Perburuan Datangkan Mauro Icardi

Berita Bola – Mauro Icardi diberitakan makin berpeluang besar ke club Liga Inggris Manchester United karna satu langkah sederhana saja. Setan Merah Ikut Perburuan Datangkan Mauro Icardi

Setan Merah Ikut Perburuan Datangkan Mauro Icardi

Ya, Manchester United saat ini betul-betul makin berpeluang memperoleh penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Club Liga Inggris itu juga akan memperoleh pertolongan dari super agen Mino Raiola yang memanglah dekat dengan MU untuk memperoleh Icardi.

Telah lama di ketahui bila Setan Merah termasuk juga satu diantara club yang kepincut dengan kehebatan Mauro Icardi. The Red Devils lalu punya niat membawa pemain asal Argentina itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas kelak dengan pertolongan Raiola.

Mauro Icardi sendiri menginginkan diperoleh Jose Mourinho untuk selekasnya jadi pengganti Zlatan Ibrahimovic. Sang pemain jangkung nyaris dapat di pastikan memanglah juga akan pergi akhir musim kelak serta peluang menjajal Liga Amerika Serikat yang menjanjikan untuk pemain senior.

Icardi lalu dinilai jadi pemain yang paling layak menukar Ibrahimovic. Mauro Icardi terdaftar buat 18 gol dari 24 tampilan. Lumrah bila MU tertarik pada dianya.

Mauro Icardi lewat agen yang istrinya Wanda Nara beberapa kali sudah juga memberikan indikasi tertarik geser club kurun waktu dekat. Sang pemain siap pergi bila tidak memperoleh upah tujuh juta euro per musim pada kontrak barunya. Hal tersebut terang bukanlah problem untuk club sekaya MU.

Mimpi indah MU untuk merekrut Icardi terendus Raiola. Corriere dello Sport lalu memberikan laporan Raiola merencanakan membawa Icardi ke Old Trafford. MU sendiri mesti ingin keluarkan sekitaran 100 juta pound untuk memperoleh eks pemain Sampdoria itu ke Old Trafford.

Mino Raiola cukup akrab dengan vice chairman MU Ed Woodward dalam satu tahun lebih paling akhir sampai hasrat peroleh Icardi dapat cukup mulus. Tiga client Raiola sekarang ini bermain di MU yaitu Ibrahimovic, Romelu Lukaku serta Paul Pogba waktu terlebih dulu ada juga nama Henrikh Mkhitaryan.

Tidak sendirian, Manchester United tetaplah mesti berkompetisi dengan Real Madrid serta Juventus yang tertarik untuk memperoleh Icardi. Apakah MU juga akan mampu menaklukkan pendekatan tim yang lain?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed