by

Setelah Ronaldo Kini Giliran Bale Bangkit

Setelah Ronaldo Kini Giliran Bale Bangkit

Juniorbola – Legenda Liverpool Steve McManaman menyebutkan sesudah Cristiano Ronaldo pergi lini serang Real Madrid saat ini akan di pimpin oleh Gareth Bale. Setelah Ronaldo Kini Giliran Bale Bangkit

Setelah Ronaldo Kini Giliran Bale Bangkit

Madrid mempunyai beberapa pemain hebat dalam skuat nya saat ini . Sebutlah saja Luka Modric, Toni Kroos, Bale, Karim Benzema sampai isco ataupun Marcelo dan Sergio Ramos.

Ramos sendiri memang ditu njuk menjadi kapten tim . Walau demikian tidak disangsikan lagi jika dampak Ronaldo semakin besar dalam tim Madrid.

Ia juga pasti merupakan pemimpin di lini serang Los Blancos. Bahkan juga Benzema saja sampai mengalah supaya CR7 dapat cetak banyak gol.

Saat ini lini serang Madrid telah tidak lagi diperkokoh oleh Ronaldo yang pindah ke Juventus. Kini tidak ada lagi figur yang akan pimpin Los Blancos.

Ditambah lagi Madrid belumlah beli pemain cadangan yang sepadan buat Ronaldo. McManaman juga mengatakan jika untuk saat ini pekerjaan pimpin skuat itu akan dipegang oleh Bale.

“Akan ada pemain seperti Bale dan Benzema, yang akan mempunyai peranan semakin besar dibanding pada musim awal mulanya,” katanya pada Goal. “Serta saya fikir Bale kelihatannya akan jadi pemimpin dalam soal ofensif,” cetusnya.

“Desakan akan tambah lebih besar, tapi itu sama juga untuk Benzema, Marco Asensio, dan bahkan juga Mariano,” sengit McManaman.

Pada musim panas ini , Madrid belumlah beli alternatif Ronaldo. Alih-alih uangnya mereka gunakan untuk beli pemain di beberapa tempat.

Sebutlah saja untuk Thibaut Courtois, Mariano Diaz sampai Alvaro Odriozola. Menurut McManaman kebijakan transfer itu pantas dapat acungan jempol.

“Madrid sebetulnya habiskan uang banyak musim panas ini , tapi tidak menukar Ronaldo dengan seorang superstar. Mereka membawa Courtois, membawa kembali Mariano, dan seorang muda Brazil yang menjanjikan [Vini cius Junior].”

“Saya tidak mempunyai permasalahan dengan kebijakan transfer mereka. Anda tidak bisa selalu habiskan uang tiap-tiap musim. Beli pemain muda adalah pendekatan yang saat ini mereka gunakan . Anda mesti beli pemain muda, Anda mesti membuatnya jadi pemain yang lebih baik, dan mengharap ia dapat jadi andalan,” cetusnya.

“Untuk tidak beli megabintang membuat pekerjaan transfer Madrid terlihat pasif. Tetapi itu lah yang sudah mereka kerjakan dalam beberapa tahun paling akhir dan masih jadi juara. Menjadi saya tidak miliki permasalahan dengan kebijakan transfer mereka,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed