by

Shaw Cuek dengan Pernyataan dari Kasper Schmeichel

Shaw Cuek dengan Pernyataan dari Kasper Schmeichel

Juniorbola – Pemain bertahan dari klub Manchester United (MU) mengakui suka dapat cetak satu gol waktu timnya menaklukkan Leicester City 2-1, Sabtu (11/8/2018). Dia juga mengakui tidak perduli pengakuan penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, yang menyebutkan golnya karena keberuntungan. Shaw Cuek dengan Pernyataan dari Kasper Schmeichel

Shaw Cuek dengan Pernyataan dari Kasper Schmeichel

“Saya rasakan perasaan yang begitu hebat sesudah pertandingan itu. Saya ingin merasakan lagi pada laga-laga selanjutnya,” tutur Shaw. “Saya ingin selalu menolong team dengan tampilan apik serta gol. Saya begitu bahagia untuk gol pertama saya di MU.”

Shaw memberikan, “Kasper Schmeichel menyampaikan jika gol saya ke gawangnya merupakan keberuntungan. Akan tetapi, saya tidak perduli, yang penting bola itu masuk serta klub saya menang.”

MU menaklukkan Leicester City pada pertandingan pembuka Premier League 2018-19. Pertandingan berkesudahan dengan skor 2-1.

Paul Pogba serta Luke Shaw jadi pencetak gol MU pada pertandingan itu.

Buat Shaw, gol itu begitu bermakna karena ia dapat tunjukkan kualitas nya pada Jose Mourinho.

Awal mulanya, Shaw dimaksud akan dilepaskan Jose Mourinho karena tidak dapat penuhi ekspektasinya. Akan tetapi, Shaw mendapatkan peluang pada musim ini untuk menunjukkan kontribusinya di MU.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed