by

Siasat Guardiola Untuk Hadapi Jadwal Padat

Siasat Guardiola Untuk Hadapi Jadwal Padat

Berita Bola – Manchester City hadapi jadwal yang padat. Februari ini mereka hadapi empat kompetisi dari empat kompetisi yang berbeda. Manajer The Citizens, Pep Guardiola cukup merisaukan hal itu. Siasat Guardiola Untuk Hadapi Jadwal Padat

Siasat Guardiola Untuk Hadapi Jadwal Padat

 

Dianya menyebutkan bakal waspada dalam turunkan pemain dalam tiap-tiap kompetisi. Itu juga bermakna perputaran di setiap kompetisi juga akan dikerjakan. Tetapi, Guardiola mengakui telah menghadapi hal itu. Padatnya jadwal telah jadi hal yang ia hadapi mulai sejak awal berkarier di Tanah Inggris.

“Ada empat pertandingan yang berlainan untuk dimainkan bulan ini. Premier League, Liga Champions, Piala FA serta Piala Liga. Tapi kami bakal mengelolanya dengan cara yang sama dengan yang sudah kami kerjakan hingga saat ini. Pikirkan permainan untuk permainan, ” tutur Pep diambil dari website resmi Man. City, Jumat (9/2/2018).

“Sekarang kami juga akan hadapi Leicester. Tiga hari lalu Liga Champions. Lantas hari ke lima (sesi ke lima Piala FA hadapi Wigan). Lalu setelah itu menghadpi Arsenal di final Piala Liga, ” sambungnya.

“Kami akan lihat hari untuk hari bagaimana keadaan para pemain. Sebagian pemain tidak fit. Yang lain bakal kembali. Musim ini kami sudah melakukannya sesuai sama itu serta kami selalu berlanjut, ” ujarnya.

Sekarang ini ada empat pilar The Citizens yang alami cedera yakni Gabriel Jesus, Fabian Delph, Benjamin Mendy, serta David Silva. Ke-4 pemain itu pasti akan tidak hadir di pertandingan menghadapi Leicester, Minggu (11/2/2018).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed