by

Simeone Tidak Memusingkan Soal Perpindahan Griezmann Ke Barcelona

Simeone Tidak Memusingkan Soal Perpindahan Griezmann Ke Barcelona

Berita Bola – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak bikin pusing isu transfer Antoine Griezmann ke Barcelona. Manajer yang berasal dari Argentina itu cuma ingin konsentrasi dengan Los Rojiblancos. Simeone Tidak Memusingkan Soal Perpindahan Griezmann Ke Barcelona

Simeone Tidak Memusingkan Soal Perpindahan Griezmann Ke Barcelona

“Saya mesti membahas fakta. Hari ini Griezmann dengan kami, dia bermain fantastis serta ada kebersamaan yang begitu baik dengan beberapa pengagum, ” kata Simeone seperti ditulis Soccerway.

Griezmann terakhir marak dimaksud akan gabung dengan Barcelona pada musim depan. Sang pemain menginginkan geser, sesudah tidak berhasil mengerjakannya pada bursa transfer awal musim 2017/18.

Griezmann sekarang ini tengah dalam keadaan puncak. Ia menyumbangkan satu gol serta satu assist waktu timnya menumbangkan Celta Vigo 3-0, akhir minggu kemarin.

“Griezmann cetak gol besar. Dia buat gol ke dua serta dia bekerja untuk tim. Berikut sebenarnya. Besok yaitu besok, ” Simeone memberikan.

Tidak hanya Barcelona, klub lain yang tertarik pada Griezmann yaitu Manchester United. Setan Merah perlu striker baru untuk menukar Zlatan Ibrahimovic yang akan geser diakhir musim.

Griezmann sendiri sudah membela Atletico dalam 36 kompetisi musim ini. Eks pemain Real Sociedad itu telah menyumbangkan 21 gol serta 12 assist.

Atletico sendiri saat ini ada di posisi dua klassemen La Liga. Griezmann serta kawan-kawan ketinggalan delapan poin dari Barcelona di singgasana.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed