by

Simon Mignolet Masuk Daftar Belanja Napoli

Simon Mignolet Masuk Daftar Belanja Napoli

Juniorbola – Teka-teki tentang masa depan Simon Mignolet mulai menjumpai titik jelas. Penjaga gawang Liverpool itu beritanya menarik perhatian klub asal Italia, Napoli. Simon Mignolet Masuk Daftar Belanja Napoli

Simon Mignolet Masuk Daftar Belanja Napoli

Semenjak awal tahun lalu Mignolet memang diberitakan tidak bahagia ada di Liverpool. Ia tidak suka cuma jadi penjaga gawang pelapis The Reds sesudah Jurgen Klopp mempercayakan tempat penjaga gawang utama Liverpool pada Loris Karius.

Musim depan status Mignolet makin penuh dengan sinyal bertanya. Pasal nya Liverpool akan memutus mengambil Alisson Becker dari AS Roma pada musim panas ini .

Menurut laporan yang dikutip The Daily Mail, Mignolet telah temukan calon mungkin pelabuhan karier barunya. Ia diberitakan disukai oleh klub Serie A, Napoli.

Napoli sendiri semenjak awal bursa transfer ini diberitakan mencari penjaga gawang baru. Pasal nya mereka kehilangan penjaga gawang kuat pada figur Pepe Reina.

Reina seperti yang telah di ketahui akan memutus angkat kaki dari Naples. Ia akan memutus untuk masuk dengan lawan Napoli, AC Milan pada musim panas ini .

Kepergian Reina ini membuat ada slot kosong di jantung pertahanan Napoli. Untuk itu Carlo Ancelotti ingin Mignolet jadi alternatif Reina musim depan.

Akan tetapi langkah Napoli untuk menghadirkan Mignolet tidak akan berjalan mulus. Pasal nya Barcelona juga membidik layanan Mignolet pada musim panas ini .

Barcelona sendiri akan memplot Mignolet menjadi alternatif Jasper Cillessen. Penjaga gawang Tim nasional Belanda itu dijelaskan akan tinggalkan Camp Nou pada musim panas ini .

Akan tetapi Napoli sendiri beritanya lebih diunggulkan untuk memperoleh Mignolet karena mereka tawarkan tempat utama pada sang penjaga gawang, sesaat Barcelona cuma menawarkannya jadi pelapis Marc Andre Ter Stegen.

Mignolet sendiri kontraknya akan habis di Liverpool pada tahun 2021 yang akan datang. Akan tetapi ia beritanya dapat dihadirkan dengan mahar sebesar 10 juta Euro saja pada musim panas ini .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed