by

Smalling Mengatakan Pertandingan Melawan Liverpool Lebih Ketat

Smalling Mengatakan Pertandingan Melawan Liverpool Lebih Ketat

Berita Bola – Chris Smalling, bek dari Manchester United mulai bicara berkaitan pertandingan pada timnya hadapi Liverpool pada minggu ke-30 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Menurut dia, klub asal Merseyside itu juga akan senantiasa jadi lawan untuk Red Devils. Smalling Mengatakan Pertandingan Melawan Liverpool Lebih Ketat

Smalling Mengatakan Pertandingan Melawan Liverpool Lebih Ketat

Smalling menilainya pertemuan pada Man. United hadapi Liverpool kesempatan ini semakin lebih sengit daripada terlebih dulu. Pasalnya ke dua tim tengah bertanding untuk merebutkan posisi ke dua di klassemen Premier League.

Man. United sekarang ini bertengger di posisi ke dua klassemen sesaat dengan mengemas 62 poin. Sedangkan Liverpool yang terpaut dua poin dari Red Devils menguntit di tempat ke tiga.

“Saya fikir senantiasa ada persaingan perebutan, tapi tahun ini juga akan jadi lebih. Man. United dengan Liverpool lebih dekat dalam klassemen dari sekian waktu lalu. Kenyataan kalau kami demikian dekat berikan pertandingan ini intensitas penambahan, ” ucap Smalling diambil dari Manutd. com, Jumat (9/3/2018).

Selanjutnya, bek berumur 28 tahun itu memberikan pujian pada produktivitas Liverpool musim ini. Walau demikian dirinya percaya Man. United dapat membungkam klub garapan Juergen Klopp itu.

“Saya fikir kenyataan kalau kompetisi ini berada di kandang kami. Bermakna kami lebih unggul serta miliki kesempatan. Kami mesti buat mereka diam serta buat mereka cemas dengan semuanya pemain menyerang kita, ” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed