by

Southgate Favoritkan Brasil Menjadi Peraih Trofi Piala Dunia

Southgate Favoritkan Brasil Menjadi Peraih Trofi Piala Dunia

Berita Bola – Manajer dari tim nasional Inggris, Gareth Southgate nampaknya sangatlah tertarik pada Brasil di Piala Dunia 2018 itu. Buktinya, Southgate ini mengakui memfavoritkan Brasil di Piala Dunia 2018, melebihi tim yang saat ini tengah diasuhnya. Southgate Favoritkan Brasil Menjadi Peraih Trofi Piala Dunia

Southgate Favoritkan Brasil Menjadi Peraih Trofi Piala Dunia

Brasil memanglah adalah klub unggulan di Piala Dunia 2018. Selecao pergi ke Rusia dengan catatan yang fantastis di babak penyisihan grup zona CONMEBOL.

“Kami sudah bermain satu atau dua – Jerman serta Brasil – dalam sebagian bulan paling akhir. Mereka berdua yaitu tim yang mengagumkan, ” buka Southgate seperti diambil dari Marca.

Brasil jadi pemucak klassemen zona CONMEBOL serta mencapai hasil bagus sepanjang eksperimen. Diluar itu, tim bimbingan Tite itu juga dibekali dengan adanya banyak pemain hebat seperti Neymar, Philippe Coutinho, Willian sampai Gabriel Jesus.

Karenanya, Southgate juga pilih menjagokan Brasil di Piala Dunia 2018. Karena, dengan cara tehnik serta kekuatan fisik Brasil dinilai mempunyai kans besar untuk jadi juara serta menebus kegagalan waktu jadi tuan rumah di tahun 2014 lalu.

“Spanyol akan kembali nampak. Lalu, ada Belgia yang kami kenali mereka juga sangatlah kuat. Namun, saya mesti menyampaikan bahwa Brasil nampaknya semakin lebih kuat baik dengan cara fisik serta tehnik untuk jadi juara, ” sambung Southgate.

Brasil sendiri mempunyai rekor belum pernah kalah dalam sebelas kompetisi paling akhir di seluruhnya pertandingan. Neymar serta kawan-kawan menuai sembilan kemenangan serta tiga kali imbang. Pada lima pertandingan paling akhir, Brasil juga berhasil mencapai cleansheet.

Dengan hasil apik yang didapat saat sebelum pergi ke Rusia, Brasil memanglah diperkirakan akan mencapai hasil apik di Piala Dunia 2018. Terutama, tim arahan pelatih Tite tersebur tergabung di grup yang dapat disebut tak demikian susah.

Pada babak penyisihan Grup, juara Piala Dunia 2002 bakal bersua dengan Swiss, Kosta Rika serta Serbia.

Diatas kertas, beberapa konstestan itu mempunyai kualitas yang ada dibawah Brasil. Peluang bakal berlangsung surprise cukup terbuka walau skalanya kecil. Karena, dengan cara individu ataupun pengalaman Brasil unggul jauh dari tiga kontestan lain.

Disamping itu, untuk tujuan yang dia angkat berbarengan Timnas Inggris, Southgate mengakui tak mempunyai tujuan yang muluk-muluk. Bekas pelatih Timnas Inggris U-21 cuma berkemauan untuk bikin surprise di Rusia kelak.

Southgate seakan mengerti bahwa skuat yang dia punyai kurang tangguh bila di banding dengan satu tahun lebih silam, walau Inggris cukup solid saat babak kwalifikasi.

“Target kami yaitu untuk bikin beberapa orang terperanjat, ini yang absolut. Seperti tersebut mungkin saja yang berlangsung pada Inggris serta saya fikir keadaan ini malah bagus buat kami, ” tandas pelatih berumur 47 tahun itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed