by

Spalletti Ragu Modric Bakal Merapat ke Inter

Spalletti Ragu Modric Bakal Merapat ke Inter

Juniorbola – Usaha Inter Milan menghadirkan Luka Modric masih tetap jauh dari fakta. Pelatih La Beneamata, Luciano Spalletti menyampaikan jika pihaknya sadar Real Madrid akan berupaya mati-matian menahan pemain Kroasia itu pergi. Spalletti Ragu Modric Bakal Merapat ke Inter

Spalletti Ragu Modric Bakal Merapat ke Inter

Inter Milan menginformasikan ketertarikan mereka menghadirkan Modric semenjak sang pemain tampil impresif di Piala Dunia. Tidak cuma menolong Kroasia maju ke final, Modric juga menyapu titel berprestise menjadi pemain terbaik di kompetisi.

Alih-alih transfer berjalan mulus, sumber di Spanyol menyampaikan Madrid tengah mempersiapkan kontrak baru buat Modric. Dua media top disana; Marca serta AS mengklaim El Real merencanakan tingkatkan upah Modric supaya gelandang itu kerasan di Bernabeu.

Spalletti sendiri mengerti jika usaha menghadirkan Modric masih tetap begitu minim. Walau demikian , eks pelatih Roma menyebutkan timnya cuma memikirkan begitu indahnya bila dapat memenangi banyak titel bersama dengan Modric.

“Saya masih tetap tidak paham apakah yang akan berlangsung. Saya cuma memikirkan pemain yang memenangi Liga Champions serta maju ke final Piala Dunia seperti Luka Modric masuk bersama dengan kami,” kata Spalletti pada Sky Italia, Minggu (12/8/2018).

“Dia akan bahagia kenakan jersey Inter Milan, isi hari-hari saya dengan sukacita. Saya fikir susah untuk memperoleh pemain seperti Modric, serta klub sudah lakukan langkah yang pas untuk memberikan kesan-kesan padanya,” lanjutnya.

Real Madrid memberikan kode Modric akan dipertahankan musim depan. Saat melawan AC Milan di kompetisi Trofeo Santiago Bernabeu, Minggu (12/8/2018) pagi hari WIB, El Real masukkan Modric menjadi alternatif Isco pada menit ke-76. Itu jadi tampilan perdana Modric sesudah Piala Dunia.

“Saya tidak berfikir dia (Modric, red) akan tiba ke Inter Milan karena Real Madrid masih tetap inginkan pemain berpotensi semacam itu. Kami merupakan team yang kuat, bila Modric bersedia masuk karena itu kami semakin lebih kuat,” kata Spalletti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed