by

Spanyol Begitu Fokus Menjelang Piala Dunia

Spanyol Begitu Fokus Menjelang Piala Dunia

Berita Bola – Pemain tengah dari klub Arsenal, Andres Iniesta, mengakui sekarang ini ia serta rekan-rekannya di timnas Spanyol begitu konsentrasi pikirkan Piala Dunia yang akan datang. Ia juga mengakui tidak dipengaruhi hasil negatif di edisi Piala Dunia terlebih dulu. Spanyol Begitu Fokus Menjelang Piala Dunia

Spanyol Begitu Fokus Menjelang Piala Dunia

Di kompetisi pemanasan melawan Swiss, La Roja cuma dapat bermain imbang 1-1. Gol tunggal dari Spanyol diciptakan oleh pemain muda Real Sociedad, Alvaro Odriozola pada pertangahan sesi pertama. Namun, Swiss dapat menyamai kedudukan lewat Ricardo Rodriguez di sesi kedua.

“Kami sekarang ini juga akan bertanding di Piala Dunia. Semua anggota skuat sangatlah siap bertanding disana, ” tutur Iniesta pada Cadena Cope. “Kami tidak juga akan mengulas kegagalan di edisi terlebih dulu karna hal itu tidak relevan. Turnamen kesempatan ini yaitu yang paling besar serta kami mesti begitu siap menghadapinya. ”

Iniesta juga berkaca dari kompetisi melawan Swiss. Walaupun tidak berhasil mencetak kemenangan, ia mengakui senang karna Spanyol dapat bermain dengan baik. Ia juga mengakui kalau hasil kompetisi melawan Swiss tidak demikian penting.

“Melawan Swiss, anda berupaya menggerakkan gagasan kami. Kami juga sukses dengan prima menjalakankan sebagian bebrapa step dari gagasan kami. Namun, hasil akhir kompetisi berkata lain. Untuk saya, dalam keadaan saat ini, hasil kompetisi tidak sangat penting, ” ujarnya.

Spanyol juga akan bertanding melawan Tunisia di pertandingan pemanasan paling akhir merela pada 10 Juni yang akan datang. Sesudahnya, anak asuh Julen Lopetegui juga akan hadapi Portugal di kompetisi pertama Piala Dunia 16 Juni kelak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed